Jaga Kebugaran Ditengah Pandemi PB RANTS Teluk Kuantan Gelar Turnamen Bulutangkis

Kuansing (Nadariau.com) – Guna menjaga kebugaran saat pandemi Covid 19, PB RANTS Teluk Kuantan menggelar turnamen mini bulutangkis sejak pekan lalu.

Pada laga final yang berlangsung Kamis malam lalu, Pasangan Kembar dari PB RANTS Fandra / Fandri harus puas di posisi Runner up. Sedangkan juara utama di rebut pasangan Mardansyah/ Win, dari Pemkab Kuansing.

Owner yang juga Pembina PB RANTS Teluk Kuantan, Herudin SH kepada awak media menyebutkan, turnamen ini di taja dengan protokol Covid 19 yang ketat.

Semua pemain dan perlengkapan pertandingan wajib steril, untuk pemain wajib cuci tangan di tempat yang sudah di siapkan, kata Herudin .

“Sementara turnamen ini, hanya semata untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi . Turnamen nya AB AB, antara beberapa kantor pemkab Kuansing dan anak anak yang berlatih di PB RANTS,” ujarnya.

Hasilnya, pasangan Kembar dari PB RANTS Fandra / Fandri yang baru berusia 15 tahun, menempati posisi runner-up, setelah di kalahkan Kadis Naker, Mardansyah/ Ewin.

“Saya berharap turnamen ini bisa teragenda, dan lebih besar lagi, jika kondisi memungkinkan,” kata Herudin.

Sementara Pelatih PB RANTS, Desri Dores mengaku bangga atas prestasi anak asuhnya. Sudah cukup bagus, dan terlihat perkembangannya, kata Dorres.

“Ke depan tinggal kita tingkatkan lagi lebih optimal,” imbuhnya. (AK)