Anggota DPRD Siak Kunjungi Posko Gugus Tugas Minas Timur

Siak (Nadariau.com) – Anggota DPRD Kabupaten Siak Suryono pada Senin (27/04/2020) waktu setempat, mendatangi petugas jaga posko.

Kader partai Nasdem yang menyambangi posko Gugus Tugas ini dalam rangkaian agenda reses II tahun 2020. Selain itu, beliau juga turut mensosialisasikan dan memberikan edukasi bahaya Covid-19 serta cara melakukan sesuai sesuai kesehatan.

Kunjunganya ke posko yang ada di Kampung Minas Timur ini tampak terlihat berdialog dengan petugas yang berjaga saat itu. Tak lupa pula ia mempertanyakan seputaran cara penanggulangan atau antisipasi virus Corona atau Covid-19 yang telah dilakukan sebelumnya oleh para petugas di posko tersebut.

Selesai berdialog singkat, Anggota DPRD Siak Suryono pun terlihat memberikan bantuan kepada petugas yang berjaga di posko Gugus Tugas saat itu. Bantuan yang diberikan kepada petugas sebagai bentuk kepedulian di masa depan pandemi Covid-19 khusus di Kampung Minas Timur.

“Kunjungan ini sebagai jadwal ulang dan sosialisasi tentang Covid-19. Kebetulan saat ini fokus kami selaku Anggota DPRD Siak dapat membantu Pemda dan masyarakat dapat membatalkanulang virus Corona,” katanya.

Kemudian Anggota DPRD Kabupaten Siak Suryono dalam kesempatan itu tidak lupa juga untuk memberikan semangat atau dukungan moril kepada para petugas yang berjaga di posko Gugus Tugas saat itu. “Agar selalu sehat,” singkatnya. (Adv/den)

 58 total views