Hasil Update Terakhir Kafilah Kampar Masuk Final di MTQ Riau ke 38

Kampar (Nadariau.com) – Hasil update terakhir, Kafilah Kabupaten Kampar selaku tuan rumah, sukses melaju ke babak final di setiap cabang perlombaan pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Bangkinang.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang datang meninjau kondisi kafilah Kampar, Jumat (29/11/2019) sore.

Dengan demikian, kafilah Kabupaten Kampar berpeluang meraih juara umum yang tahun sebelumnya diraih kafilah Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Bupati Kampar Catur Sugeng menyampaikan jika kehadirannya tersebut bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada para kafilah negeri berjuluk Serambi Meka Riau itu yang kini tengah berjuang untuk memperoleh hasil terbaik.

“Tetap semangat, optimis. Apapun hasilnya, kita telah berupaya untuk meraih hasil yang terbaik,” ucapnya kepada para kafilah.

“Untuk itu, saya selaku perwakilan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang telah adik-adik berikan untuk Kampar,” ulas Catur Sugeng.

Pada MTQ Riau ke-38 yang kini tengah berlangsung, Catur menyatakan jika Pemerintah Kabupaten Kampar menargetkan bisa meraih juara umum.

“Target utama MTQ kali ini adalah juara umum,” seraya menyebut akan memberikan bonus bagi kafilah jika nantinya sukses meraih juara umum MTQ Riau ke-38 tahun 2019 tersebut. (dw)