Asuransi Astra Luncurkan Aplikasi Garda Mobile Otocare 0.5 yang Memanjakan Kosumen

Pekanbaru (Nadariau.com) – Sekarang konsumen tambah dimanjakan dalam pemberian pelayanan, pasca Asuransi Astra meluncurkan aplikasi Garda Mobile Otocare 0.5

Pada aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan informasi pemilihan, perawatan, hingga perlindungan kendaraan. Selain itu konsumen juga bisa menjual kendaraannya dengan cepat.

Branch Head Asuransi Astra Cabang Pekanbaru, Novendri Husni menjelaskan, aplikasi Garda Mobile Otocare yang telah dirilis sejak tahun 2015.

Banyak konsumen yang telah merasakan manfaatnya, khususnya dalam mengurus klaim asuransi dan bantuan darurat di jalan. Untuk berikan yang terbaik, Garda Mobile Otocare pun senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan.

“pada usia Asuransi Astra yang ke-63 tahun, fitur terbaru dan menarik diperkenalkan dalam Garda Mobile Otocare 5.0, yaitu Garda Mall,” kata Husni, saat Press Conference yang digelar di Hotel The Zuri Pekanbaru, Kamis (7/11/2019).

Menurut Husni, produk yang diproduksi pelaku bisnis haruslah sesuai kebutuhan customer yang berbeda-beda. Inilah yang dilakukan Asuransi Astra, mencoba memenuhi keragaman kebutuhan customer.

Kuncinya adalah costumer centricity, apa yang menjadi permasalahan pelanggan, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, itulah yang harus dijadikan fokus sebuah inovasi produk.

Dalam mengembangkan aplikasi ini, Asuransi Astra telah melakukan riset dan merumuskan 10 tahap siklus pengendara mobil, mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait.

Seperti SIM dan STNK, permintaan layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan asesoris dan sparepart, hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Husni juga menuturkan bahwa dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall tetapi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall yang satu ini.

Beragam toko yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial hingga jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi.

Fitur Garda Mall mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan, mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali. Berbagai produk otomotif seperti suku cadang dan asesoris, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas pun tersedia dalam fitur ini.

Selain itu Novendri berharap dengan hadirnya layanan ini bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan. Ini bisa meningkatkan keterikatan antara Asuransi Astra dengan pelanggan.

Diharapkan, dengan adanya aplikasi ini maka jelas kualitas komunikasi dan interaksi Asuransi Astra dengan pelanggan akan lebih meningkat

“Silahkan dowload aplikasi Garda Mall. Anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat. Sebab, selain kendaraan roda empat, sekarang Asuransi Astra juga memiliki kendaraan roda dua yang bisa memberikan pelayanan tercepat,” jelas Husni. (ind)