Kades Rambah Tengah Hilir Rohul Akan Kembangkan Objek Wisata Danau Dasan Losu

Rohul (Nadariau.com) – Atas sukses terlaksananya proses pemilihan hingga pelantikan Kepala Desa Rambah tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu beberapa waktu lalu, kepala desa terpilih Rudi Hartono gelar acara syukuran.

Dalam acara syukuran ini nampak hadir, Bupati H Sukiman dan Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman.

Acara itu digelar Rumah kediaman Kades Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono, Jum’at (1/10/2019).

Diacara acara syukuran ini dihadiri Staf Ahli Bupati Jaharuddin SP dan sejumlah kepala OPD. Seperti Kepala Dinas TPH Rohul Mubrizal SP MMA, Kepala Bappeda Rohul Nifzar SP, Kepala Dinas Perindag Rohul Drs Sariaman, Kepala Dinas DPMPD Rohul Margono SSos, Camat Rambah Fhatanalia, Tokoh Masyarakat.

Bupati Sukiman mengucapkan, selamat atas terpilihnya dan sukses pelantikan Kepala Desa rambah Hilir Tengah Rudi Hartono.

Usai Pemilihan Kepala Desa, Bupati Sukiman berharap seluruh masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir untuk rukun dan bersatu kembali pasca demokrasi Pemilihan Kepala Desa.

“Momen Syukuran atas terpilih dan suksesnya Pelantikan Kepala Desa Rambah Tengah Hilir ini sebagai ajang merajut kembali silaturrahmi yang sempat terpecah usai Pilkades beberapa waktu lalu, Seluruh Tokoh Masyarakat, BPD, Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat masri bersatu kembali dalam membangun Desa Rambah tengah Hilir yang lebih maju kedepannya,” kata Sukuman.

Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul. Meski sibuk dalam melaksanakan tugas pemerintahan, tapi menyempatkan hadir diacara syukuran ini.

“Syukuran ini kita gelar sebagai bentuk terim kasih dan syukur atas suksesnya pesta demokrasi, hingga pelantikan saya sebagai Kepala Desa Rambah Tengah Hilir,” jelas Rudi harton.

Pasca Pemilihan Kepala Desa masyarakat kembali bersatu dalam pelaksanaan Pembangunan Desa Rambah Tengah Hilir.

Ia akan memprioritaskan pelaksanaan pembangunan disektor Infrastruktur Jalan dan Pariwisata.

Disektor Pariwisata yaitu mengembangkan Objek Wisata Danau Dasan Losu ini masih berjalan pekerjaannya. Ditargetkan lokasi ini bisa dikunjungi yakni pada libur lebaran 2020.

“Kemudian tempat ini juga akan dijadikan tempat pemancingan wisata. Sementara kita juga akan bangun jalan dan Jembatan Batang lubuh ke arah DK Pasir Maju,” terang Rudi Hartono. (Tra)