Sabtu, April 20, 2024
BerandaHeadlineBupati Inhu Trabas Medan Ekstrim Bukit Cinta Bersama Traider Jangan Tinggalkan Aku

Bupati Inhu Trabas Medan Ekstrim Bukit Cinta Bersama Traider Jangan Tinggalkan Aku

Inhu (Nadariau.com) – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE jelajahi Medan Ekstrim, bersama ratusan Rider se Kabupaten Inhu dan beberapa kota lainnya di Riau yang digelar pada, Minggu (03/11/2019) di Bukit Cinta, Kecamatan Pasir Penyu.

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sebagai ajang silaturahmi bagi para pencinta motor trail.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh klub trabas Airmolek Jangan Tinggalkan Aku (JTA) Comunity, bekerjasama dengan Organisasi Pemuda Pancasila Pasir Penyu.

H Yopi Arianto menyampaikan, bahwa saya selaku Bupati Inhu menyambut baik dengan penyelenggaraan kegiatan trabas happy ini.

Event yang digelar dalam rangka memperingati sumpah pemuda ini, merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi seluruh rider. Baik yang ada di Inhu maupun dari daerah lainnya.

“Saya ucapkan selamat, semoga event ini menjadi event yang akan selalu dirindukan oleh para pecinta trabas. Dan tentunya menjadi moment untuk mempersatukan diantara anak bangsa,” ucap Yopi.

Selain Bupati, tampak ikut ambil bagian pada event tersebut, Sekda Inhu Hendrizal, anggota DPRD Daniel Eka Perdana, sejumlah kepala dinas dan camat dan Ketua Ikatan Trail Adventure Inhu Manigor Tulus Sipahutar.

Event trabas kali ini turut menyediakan berbagai undian berhadiah serta santunan bagi puluhan anak yatim.

Usai melepas para rider, ditemani Kepala Bagian Protokol Supandi dan beberapa rider lainnya, H Yopi Arianto pun ikut memacu tunggangannya dan menjelajahi berbagai medan pada event trabas happy kali ini.

Lebih kurang 40 kilometer menjadi jarak yang ditempuh, para rider dengan titik start dan finish di Arena Cross Bukit Cinta.

Selanjutnya, ratusan rider akan melewati sejumlah trak yang berada wilayah Pasir Penyu diantaranya Desa Cerucup, Jati Rejo dan Batu Gajah. (rio)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular