Siapa Berminat, Ikuti Pelatihan e MTQ  Dari LPTQ Kampar

Kampar (Nadariau.com) – Bagi siapa yang berminat,  Sabtu tanggal 28 September 2019, jika tidak ada aral melintang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar akan mengadakan Pelatihan elektornik- Musabaqah Tilawatil Qur’an (e-MTQ).

Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE, usai mengikuti finalisasi rapat persiapan Pelatihan e-MTQ bersama seluruh panitia yang terlibat di Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Jum’at (27/9/2019) di Bangkinang Kota.

Yurmailis mengatakan, rapat finalisasi ini sengaja dilaksanakan hari ini dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesiapan pelatihan e-MTQ, baik itu berupa tempat pelaksanaanya, pesertanya, maupun konsumsi selama pelaksanaan berlangsung.

“Hal ini kita lakukan agar acara atau kegiatan yang akan kita laksanakan bisa terarah dan terukur. Karena, tujuan diadakannya pelatihan e-MTQ ini adalah sebagai upaya untuk peningkatan kualitas dan akuntabilitas penyelenggaraan Musabaqah,” kata Yurmailis.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelatihan e-MTQ tahun ini Irwan Taufiq SAg dalam rapat tersebut mengatakan, bahwasanya pada kegitan itu menghadirkan peserta sebanyak 30 orang.

Sebanyak 30 orang peserta ini terdiri dari 21 orang utusan dari seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) se Kabupaten Kampar dan 9 orang dari pengurus LPTQ Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini akan diadakan sehari penuh (full day), bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.

“Insya Allah menurut jadwal yang telah kita tetapkan, kegiatan ini akan dimulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, dan akan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar,” pungkas Irwan Taufiq. (dw)