Masyarakat Candu Game Hago, Aplikasi Candu Cari Jodoh

Game Hago

Pekanbaru (Nadaariau.com) – Sekarang ini, Game Hago sangat di gandrungi oleh masyarakat baik itu pelajar, mahasiswa maupun yang sudah berumah tangga.

Game mobile yang dimainkan secara online ini sangat menarik. Di awal perintisannya, game ini sudah banyak mengambil minat masyarakat. Hingga Saat ini, Hago Games telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan rating 4,6.

Hago dibuat oleh developer Neotasks Inc. Yang dirilis pada 23 Maret 2018 serta diperbarui pada 30 desember 2018.

Didalam game tersebut tidak hanya 1 game melainkan terdiri dari 40 permainan online dan 12 game offline dalam 1 aplikasi

Sehingga tidak membosan kan dan dapat dimainkan bersama sama dengan teman baik yang sudah di kenal (game bareng teman) maupun yang belum di kenal, contohnya mencari teman terdekat dengan aplikasi “cari teman baru”

Didalam aplikasi ini juga terdapat macam macam kategori permainan dengan nama nama yang unik.

Contohnya, permainan strategi atau adu ketangkasan. Seperti adu domba, domino, monopoli dan banyak lagi.

Sedangkan untuk permainan adu cepat ada permainan. Seperti tempe tahu, lempar pisau, pukul & elak dan masih banyak lagi dengan berbagai kategori, sehingga tidak membosankan.

Risma contoh nya wanita berusia 24 tahun ini adalah salah satu karyawan yang setiap hari ketika istirahat dan sebelum tidur ia selalu bermain Game Hago ini.

Dia mengatakan bahwa Game Hago sangat membuat candu karena selain permainannya yang banyak dalam satu aplikasi.

Hago juga menawarkan fitur aktif voice di mana kita bisa ngobrol sambil bermain dengan lawan dan saling memberi like. Ia juga mengakui hago salah satu tempat cari jodoh yang sangat mengasik kan .

Selain bermain dan mencari jodoh, hago juga memiliki aplikasi ruang obrol dimana memiliki banyak channel dimana setiap channel memiliki topik pembahasannya masng masing, seperti radio.

Bedanya didalam channel tersebut memiliki 6 peserta yang bisa berbincang bersama dan 1 tuan rumah yang memiliki kendali penuh dalam dalam channel buatannya. Contoh topik channel terfavorit seperti cari pacar, jomblo, nyanyi bareng dan cerita horor. (Penulis – Sandra Dwi Nadira)

 116 total views