Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Rapat Persiapan Kunker Presiden RI ke Provinsi Riau

Pekanbaru (Nadariau.com) – Bupati Inhil HM Wardan mengikuti rapat persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Kamis (6/12/2018) malam di Rumah Dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Rapat persiapan yang di pimpin lansung Plt Gubernur Riau Wan Thamrin turut dihadiri Ketua DPRD Riau, Unsur Forkopimda Prov Riau, Bupati / Walikota yang didampingi KODIM dan Kapolres dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

Kunker Presiden Jokowidodo ke Provinsi Riau yang direncanakan Sabtu (15/12/2018). Kegiatannya dalam rangka pemberian gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) yang akan menganugerahkan gelar Datuk Sri Setia Amanah Negara yang berarti adalah seorang pembesar, Seorang petinggi, yang berseri-seri, bercahaya, memegang amanah Negara yang dibebankan kepada Presiden Jokowidodo.

Pemberian gelar adat ini diawali dengan proses lamaran oleh LAMR pada hari selasa (15/12/2018) siang yang, lalu di Istana Presiden Jakarta dengan menggunakan penghubung LAMR. (rau)