Bupati Inhil Ucapkan Terima Kasih Kepada Rosman Malomo, Karena Sudah Berpartner Selama 5 Tahun

Inhil (Nadariau.com) – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengucapkan terima kasih kepada H Rosman Malomo, Wakil Bupati Kabupaten Inhil yang telah menjadi partner selama 5 tahun terakhir, Senin (19/11/2018) sore di kediaman pribadinya, Jalan Trimas, Tembilahan.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kepada Rosman Malomo di penghujung periode jabatan keduanya pada periode 2013 – 2018.

Sebagaimana diketahui, pada pelaksanaan Pilkada serentak beberapa bulan lalu, Bupati Inhil, HM Wardan kembali turut serta dalam kontestasi.

Namun, keikutsertaan Bupati Inhil, HM Wardan tidak lagi menggandeng H Rosman Malomo sebagai wakilnya.

Keduanya, sama – sama ikut mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Inhil periode 2018 – 2023. Dalam prosesnya, Bupati Inhil, HM Wardan selaku petahana yang berpasangan dengan H Syamsuddin Uti berhasil mengukuhkan diri sebagai pemenang, mengalahkan H Rosman Malomo yang sebelumnya menyunting Mus Mulyadi untuk mendampinginya.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Beliau (H Rosman Malomo, red) sejauh ini, terima kasih telah mendampingi saya,” ujar Bupati dengan wajah yang semula tampak ceria lantas kemudian berubah padam.

Beberapa waktu berlalu seusai penyelenggaraan Pilkada Serentak. Periode jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil yang diemban oleh H Muhammad Wardan dan H Rosman Malomo sejak 2013 lalu telah sampai pada titik akhir.

Tepat pada Kamis 22 November 2018, H Muhammad Wardan selaku Bupati terpilih akan menjalani pelantikan, menapaki lembaran baru sebagai Kepala Daerah untuk 5 tahun kedepan bersama H Syamsuddin Uti yang berhak menyandang status sebagai Wakil Bupati Kabupaten Inhil.

Bupati mengharapkan, hal – hal positif yang telah dilakukan bersama H Rosman Malomo sebelumnya dapat dilanjutkan pada 5 tahun mendatang.

“Dengan yang baru Pak SU (Singakatan dari Syamsuddin Uti, red), Saya juga berharap, daerah dan pemerintahan Kabupaten Inhil dapat berjalan lebih baik lagi,” pungkasnya yang terkesan enggan berbicara panjang terkait kenangannya dengan H Rosman Malomo. (adv/diskominfo/rau)