Satpol PP Rohul Amankan 12 Wanita Berpropesi Sebagai Pelayan Kafe

Rohul (Nadariau.com) – Sebanyak 12 wanita malam yang berpropesi sebagai pelayan tempat hiburan malam alias kafe remang – remang berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa malam.

12 wanita malam tersebut diamankan dari empat lokasi kafe yang berada di Lintam Desa Suka Damai Kecamatan Ujung Batu Rohul.

Operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini dipimpin langsung boleh penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) Satpol PP Rohul Samsul Kamal, Kasi Operasional serta didampingi puluhan personil Satpol PP.

PPNS Satpol PP Rohul Samsul Kamal mengatakan, rasia ini sebagai langkah untuk memberantas aktivitas Pekat di Rohul. Karena aktivitas remang – remang saat ini sudah mulai menjamur.

“Maka untuk memanimalisir aktivitas kafe remang – remang, kita terus gencar melakukan operasi Pekat,” kata Samsul, Rabu (10/10/2018).

Samsul menabahkan, dalam operasi yang dilakukan, sedikitnya ada 12 wanita malam sebagai pelayan kafe yang berhasil diamankan oleh petugas. Selain pelayan tempat hiburan petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa minuman beralkohol. Seperti Bir Anker dan Bir Guinnes.

Dari empat lokasi yang berbeda sebelumnya, kita juga telah melakukan operasi Pekat dibeberapa lokasi. Pertama di Kecamatan Bangun Purba, Rambah, Tambusai Utara dan terakhir di Kecamatan Ujung Batu.

“Barang bukti dan 12 wanita malam yang berhasil diamankan langsung digiring ke Kantor Satpol PP Rohul untuk didata. Selanjutnya akan disidangkan dab dijatuhi hukuman Tindak Pidana Ringan (Tipiring),” tutup Samsul. (tra)