Bapilu Hanura Kritik Rapat Forkopimda Kampar, Karena Rapat Sekejab

Kampar (Nadariau.com) – Ketua Bapilu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Putra Budiman SE, mengkritik Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kampar. Karena rapatnya hanya sekejap saja.

Rapat Forkopimda yang dilaksanakan di Aula Rapat Lantai III Gedung Kantor Bupati Kampar, Rabu (10/10/2018), membahas tentang Sinergitas Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018.

Putra menilai rapat tersebut tidak mengandung nilai-nilai rapat yang sebenarnya. Sewajarnya rapat harus mengandung sesi tanya jawab.

“Dan baru kali ini saya melihat ada rapat seperti ini,” ungkapnya.

Seharusnya yang mengundang lebih tau, karena yang hadir dalam rapat yakni, Kapolres, Bawaslu, KPU, Kajari, Media Massa dan tokoh masyarakat juga ikut hadir.

Setidaknya jangan bikin malulah, ini bukan rapat main-main.

“Walaupun bupati tidak hadir, kan kita juga bisa melanjutkan rapat dan berdiskusi. Masih banyak kok yang ingin ditanyakan kawan-kawan,” sebut Putra.

Seperti diucapkan Kepala Kesbangpol Kampar Jamilus, bertindak mewakili Bupati Kampar dalam rapat itu, ia menyebutkan rapat tidak bisa dilanjutkan karena Bupati Kampar, H Azis Zainal SH MM sedang tidak ada di tempat, sebab ada agenda lain.

“Makanya rapat kita tutup, rasanya tidak etis jika rapat tidak ada Bupati Kampar,” kata Jamilus. (dw)