Kompak TNI-Polri Nonton Bareng Piala Dunia

Pekanbaru (Nadariau.com) – Sangat kompak, sebagai wujud sinergitas, TNI dan Polri menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 di gedung Bhayangkara Mako sat Brimobda Polda Riau Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru saat pertandingan Prancis melawan Uruguay, kemarin.

Kegiatan Nobar Piala Dunia ini berlangsung meriah karena selain dihadiri oleh Prajurit TNI dan anggota Polri juga dihadiri oleh unsur Pimpinan seperti Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Kabinda Riau Marsma TNI Rahman Hariyadi, Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha yang Mewakili Danrem 031/WB, Wakapolda Riau, Dansat Brimob, serta perwakilan dari TNI AL dan TNI AU.

“Kegiatan ini merupakan wadah dan wujud sinergitas TNI-Polri di Provinsi Riau. Malam ini TNI-Polri di Pekanbaru melaksanakan nonton Bareng Piala Dunia sekaligus masih dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara, karena tadi pagi kita juga melaksanakan Olahraga bersama dan malam ini dilanjutkan dengan Nonton Bareng Piala Dunia. Semoga sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Provinsi Riau Khususnya, selalu terjaga dengan baik dan solid,” ujar Kasrem 031/WB saat ditemui di tengah acara nobar.

Kegiatan Nobar tersebut diawali dengan acara panggung hiburan dan acara Dorprize. Tampak kekompakan dan keceriaan di antara personil TNI-Polri yang hadir dalam acara Nonton Bareng Piala Dunia tersebut

Karena masing-masing personil menjagokan negara peserta Piala Dunia masing-masing. Kegiatan nonton bersama ini ditutup dengan pembagian hadiah Dorprize dan foto bersama.(Penrem 031/WB)