Onga Fikri : Pelantikan Pengurus Golkar Saja Melebihi Kampanye Akbar

Kampar (Nadariau.com)- Digelar di Lapangan Air Tiris, di depan Kantor Kecamatan Kampar, Sabtu (23/6/2018). Dilangsungkan pelantikan pengurus Partai Golkar dari 5 kecamatan.

 

Ketua DPD Partai Golkar, Ahmad Fikri, S.Ag mengatakan, semua pengurus yang hadir itu dari DPD 2 Partai Golkar, diantaranya, Kecamatan Kampar, Kampar Utara, Rumbio Jaya, Kampa, dan Tambang.

 

Menurutnya, kehadiran pengurus jauh lebih banyak daripada kampanye akbar.

 

“Luar biasa kader Golkar, baru acara seperti ini, kita sudah ramai, kehadiran kita saja sudah melebihi dari kampanye yang dibuat orang sebelah,” ungkapnya.

 

Dirinya tidak mempermasalahkan orang lain mengatakan pelantikan tersebut sebagai kampanye, tapi yang jelas agenda hari ini merupakan kali terakhir sebelum menghadapi minggu tenang.

 

“Ini sebenarnya pelantikan pengurus, biarkan saja orang bilang kita kampanye, karena ini adalah hari terakhir kita untuk membuat acara,” cetusnya.

 

Ia menyebutkan, ada 4 titik pelantikan yang sedang dilaksanakan.

 

Dihadiri kader partai Golkar angkatan tahun 1966, Masnur KDR terlihat bersemangat di keramaian ini.

 

Ia bersorak gembira melihat begitu besar partai yang pernah ia perjuangkan selama puluhan tahun itu.

 

“Sebelum kader-kader Golkar yang sekarang lahir, saya sudah jadi kader dan berjuang di partai ini. Jangan mundur, kedepan kalian lebih maju daripada kami dulu,” tambahnya.

 

Dari 10 Bacaleg yang dipersiapkan DPD Golkar untuk Pileg 2019 nanti, ada lima yang turut hadir. Yakni, Syafi’i Samosir dan Hermiyati yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kampar. Sementara tiga lainnya ialah, H. A. Zaidun, Marwan, dan Indri.

 

DW