Rapatkan Barisan DPW dan DPD PSI se Riau Lakukan Kopdar

Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni (Kiri) dan Ketua DPW PSI Riau Infa Wilindaya (Kanan)

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Rapatkan barisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan Kopi Darat (Kopdar) DPW dan DPD se-Riau di The Baliview Luxury Hotel dan Resto Pekanbaru, Sabtu (12/05/2018).

Kopdar ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PSI Raja Juli Antoni. Ia mengatakan pertemuan ini adalah untuk memastikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2019.

“Jika sudah bisa dipastikan seluruh kabupaten/kota memiliki Bacaleg, maka kita akan meminta Bacaleg beserta kader PSI berosialisasi kepada maysarakat tentang PSI ini,” kata Antoni.

Sebagai putra asli Riau, Antoni ingin menjadikan di Pekanbaru basis PSI. Dimana PSI akan membawa perubahan dalam perpolitikan.

Apalagi seluruh pengurusnya terdiri dari anak muda dibawah umur 40 dan tidak pernah menjadi pengurus di partai lain.

Otomatis, jiwa anak muda ini pasti akan berusaha membawa perubahan perpolitikan yang jujur, berani dan tidak korupsi. Sehingga mampu mewujudkan pembangunan sesuai harapan masyarakat.

Diakui selama ini pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) dikelola secara amburadur. Karena pemimpin di pemerintahan dan di legislatif itu keitu saja (Politikus lama).

“Sekarang kami ingin mengajak seluruh aktifis, organisasi NU, Kemuhammadiyahan, pemuda untuk bergabung ke PSI. Agar bisa menjadi pemimpin daerah dan melakukan perubahan, baik disisi pembangunan, pemerintahan dan lain-lain kearah yang lebih baik dari sebelumnya,” tegas Antoni.

Sementara Ketua DPW PSI Riau Infa Wilindaya mengatakan pada Pileg tahun 2018, PSI menargetkan dapat satu fraksi ditingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

Oleh sebab itu, PSI terus berusaha merapatkan barisan, menyatukan visi misi agar dapat mewujudkan cita-cita PSI di Riau.

“Kami terus meningkatkan koordinasi antara pengurus, Bacaleg di tingkat pusat daerah dan kabupaten/kota. Agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang PSI yang terdiri dari partai anak muda yang mampu membawa perubahan kedepan,” kata Infa. (ind)