RA Azza Wisudakan 9 Orang Anak Murid

Wisudawan anak TK RA Azza

[divide]

Rohul (Nadariau.com) – Kamis (10/05/2018) Sebanyak 9 orang siswa/siswi RA (Raudhatul Athfal) Azza resmi Wisuda.

Dimana, kegiatan tersebut dilantik secara langsung oleh pemilik Yayasan Ra Azza H Elfa Lisman di halaman sekolah Ra Azza jalan Gaharu Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Adapun nama-nama siswa dan siswi Ra Azza yang wisuda pada angkatan pertama Tahun 2017-2018, Nayra siddiqa, Afif Alfatah, Fiola Elfina, Novianti Aula Syafitri, Yasid Javir, Zelda Syahfitri, Muhammad Ghufron Amin, Syakira dan Rizki Syahputra.

Terlihat, bersuka ria, kelincahan, keluguan dan kelucuan mewarnai wajah imut- imut siswa-siswi RA Azza saat mereka tampil dan menikmati satu acara hari gembira tutup tahun Pelajaran 2017/2018 dan wisuda kelas akhir dengan berbagai macam tarian, nyanyi dan gelak tawa.

Wisuda ini dihadir Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril yang diwakili penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, Pemilik Yayasan RA Azza H Elfa Lisman, ‎Kepala Sekolah RA Azza Rosani Spd, ‎Camat Rambah Muhammad Franovandi SSTP MSi yang diwakili Istri dan ‎para orang tua Murid RA Azza.

Pemilik Yayasan Ra Azza H Elfa Lisman mengatakan mudah-mudahan kegiatan kita ini memberikan manfaat pada kegiatan ini.

”Kita berharap, walaupun Ra Azza ini setingkat dengan TK, Cuma Ra ini di bawa naungan Kementrian agama. Dan pelajaran agamanya terbanyak agar mendidik anak-anak dengan nilai-nilai agama,” kata Elfa Lisman.

Ini adalah wisuda pertama, jadi ucapan terimakasih kepada guru di RA Azza dan terimakasih juga kepada orang tua yang telah mempercayai yayaaan kami selama ini untuk mendidik anak-anaknya.

“Sekarang kita serahkan anak anak ini kepada orang tuanya dan nantiknya orang tua murid bisa menyengolahkan anak nya kejenjang yang lebih tinggi,” harap Elfa Lisman.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril yang diwakili penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, sangat terkesan milihat kelucuan wajah imut-imut siswa-siswi RA Azza saat itu terlihat lucu dan membanggakan.

‎”Kita juga merasa bangga melihat para tenaga pengajar yang begitu sabar dan teliti. Serta tekun dalam membina dan mangajari anak anak kita, bagus tuh,” ungkap Koptu Dedy saat menghadiri undangan dari RA azza.

Sementara itu orang tua dari murid  RA Azza Eka Syahputra, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemilik RA azza dan seluruh guru-gurunya, yang telah mendidik anak dari yang tak bisa membaca do’a ayat-ayat pendek, membaca dengan cara mengeja, berhitung dan sekarang mereka sudah bisa sendiri.

“Kami bangga telah menyekolahkan anak kami di RA Azza dan tak bisa diragukan lagi kualitas pendidiknya, Karena RA Azza mendidik anak-anak murid nya dari umur dini telah mengajarkan agama,” jelas Eka. (Tra)