Mulut Ibu Muda Berasap Akibat Tersengat Listrik

Korban tersengat listrik di kamar mandi.

[divide]

Meranti (Nadariau.com) – Mulut ibu muda berasap akibat tersengat listrik di kamar mandi.

Ibu muda bernama Semi(31) warga Jalan Imam Bonjol, Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau itu langsung meninggal dunia di kamar mandi.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Budi Pramana menjelaskan, kejadian naas itu terjadi pada Minggu (29/04/2018) sekira Jam 18.00 WIB.

Saat itu korban sedang berada di kamar mandi, Kemudian anaknya Ipad yang berumur 7 tahun pergi ke kamar mandi untuk melihat ibunya.

Setelah anaknya sampai di kamar mandi melihat ibunya sudah terjatuh kemudian menyiram-nyiram dengan air.

Karena ibunya tidak sadarkan diri juga anaknya pergi berlari ke rumah Rohana, kemudian Rohana pergi melihat korban.

Melihat korban mulutnya ada mengeluarkan asap, kemudian Rohana berteriak meminta bantuan dari masyarakat sekitar rumahnya.

Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Rangsang, yang tidak begitu jauh jaraknya dengan rumah korban.

Lalu personil piket Polsek Rangsang yang mendengar teriakan langsung menuju rumah korban.

Selain itu, para tetangga di sekitar rumahnya yang juga mendengar teriakan Rohana melihat korban terkena konsletling arus listrik.

Kemudian Personil Polsek Rangsang mematikan MCB Meteran, namun arus listrik tidak juga mati kemudian memanggil pihak PLN.

Setelah pihak PLN datang kemudian pihak PLN berusaha mematikan arus listrik tersebut, sampai dipastikan tidak ada arus listrik yang menyala.

Kemudian personil piket Polsek Rangsang beserta masyarakat membantu mengangkat korban untuk dibawa kedalam rumah.

“Iya benar, ada korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Korban sudah diperiksa oleh tim medis UPT Puskesmas Tanjung Samak dan menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia,” kata Iptu Budi. (rul)

 26 total views