Dua Mahasiswa UIN Warga  Malaysia Kecelakaan Maut di Jalan Garuda Sakti

Amer Hakimi asal Pulau Pinang, mahasiswa UIN warga Malaysia meninggal dunia, kecelakaan kendaraan di Jalan Garuda Sakti Pekanbaru.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Dua orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau warga Malaysia mengalami kecelakaan maut di Jalan Garuda Sakti Pekanbaru, Minggu (29/04/2018) sore.

Satu orang meninggal dunia, saat dilarikan ke Rumah Sakit Aulia Hospital Pekanbaru. Dan satu orang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daera (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru.

Salah seorang sahabat korban Rizki menjelaskan, kedua korban sempat di larikan ke RS  Aulia Hospital, namun  Saiful Bukhori asal Sabah, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, jurusan Bimbingan Konseling Islam, meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Aulia Hospital.

Sekarang ini jenazah berada di RSUD  Arifin Ahmad, dan rencananya besok pagi akan di bawah ke Malaysia.

Sedangkan korban satunya lagi bernama Amer Hakimi asal Pulau Pinang, dipindahkan ke RSUD Arifin Ahmad.

Menurut dokter Amer diketahui mengalami cedera pada tulang rusuk. Amer yang dalam kondisi kritis akhirnya meninggal dunia pada pukul 17.35 WIB.

“Kedua korban dulu pernah tinggal di asrama putra UIN Suska Riau. Dan mereka dikenal sebagai pribadi yang sopan dan ramah kepada semua orang,” kataRekan Rizki Barkah juga selaku pembimbing asrama putra UIN Suska Riau, saat melayat jenazah. (ren)