Warga Temukan Mayat di Jembatan Siak I Pekanbaru

Penemuan mayat seorang laki laki di bawah Jembatan Siak I Pekanbaru.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Warga menemukan mayat seorang laki-laki atas nama Idris, lahir 4 Mei 1962, petani, alamat Jalan Hangtuah Kecamatan Kundur Karimun Kabupaten Kepulauan Riau, di Jembatan Siak I.

Tempat kejadian perkara (TKP) di taman di bawah jembatan Siak I Kelurahan Kampung bandar Kecamatan Senapelan Pekanbaru, pada Selasa 24 April 2018 pukul 09.35 WIB.

Menurut Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK bahwa, kronologi penemuan mayat ini menurut keterangan saksi pukul 08.30 WIB, saksi 1 sedang berada di bawah Jembatan Siak I membersihkan/menyapu di taman bawah Jembatan Siak I.

Kemudian melihat korban lalu lalang/mondar mandir disekitar taman. Saksi 1 yang sedang melakukan aktivitas pekerjaannya seperti biasa, ada melihat korban terakhir kali duduk di bawah jembatan sebelah tiang pondasi jembatan.

Lalu melihat korban pergi ke arah Jalan Di Panjaitan lalu menghilang. Apalagi saksi sudah sibuk dengan pekerjaanya sendiri.

Sekitar pukul 09.30 WIB saksi 2 sedang menyapu di Stasiun pompa banjir lalu saksi 2 mendengar suara dentuman yang keras.

Setelah itu saksi 2 keluar dari pintu samping Stasiun Pompa Air dan melihat kiri dan kanan.

Lalu saksi 2 melihat ada orang yang posisinya sudah telungkup di bawah Jembatan Siak I.

Kemudian saksi 2 memberitahukan kepada saksi 3 dan masyarakat setempat. Dan saksi 2 segera melaporkan ke Polsek Senapelan Pekanbaru, Riau.

Setelah dilakukan Identifikasi oleh Identifikasi Polresta Pekanbaru, mayat dimasukkan ke dalam kantong mayat.

Kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini Pekanbaru dengan menggunakan ambulan RS Bhayangkara untuk dilakukan VeR. Guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus tersebut sudah kami tangani di Unit Reskrim Polsek Senapelan Pekanbaru,” kata AKBP Edy Sumardi.

Sementara menurut keterangan saksi 1, 2 dan 3, korban belum diketahui secara pasti kronologis kejadian itu.

Dari ‎keterangan kepolisian apabila ada perkembangan lebih lanjut akan disampaikan segera. (ari)