Kaum Ibu Dukung Wardan-Syamsuddin Uti Kembali Jadi Bupati

Kaum ibu ibu sepakat pilihpasangan Wardan kembali menjadi Bupati Inhil.

[divide]

Inhil (Nadariau.com) – Kaum ibu- ibu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung pasangan HM Wardan-Syamsuddin Uti kembalimenjadi Bupati Inhil. Sehingga bisa melanjutkan program pembangunan kedepan.

Para ibu yang tergabung dalam Majelis Ta’lim di Desa pengalihan Kecamatan Enok siap mendukung pasangan nomor 3, HM Wardan-H Syamsuddin Uti pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Salah seorang kaum ibu yaitu ibu Ani mengatakan, kelompok Mejelis Ta’lim siap memilih HM Wardan Untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Indragiri Hilir periode 2018-2023.

“Kaum ibu-ibu siap memilih pasangan Bapak Wardan dan Syamsuddin Uti karena pak Wardan sudah jelas terbukti melakukan perubahan untuk Inhil,” kata Ani, Rabu (04/04/2018).

Dikatakan juga, dipilihnya HM Wardan karena sejak menjadi Bupati, pembangunan dan perekonomian yang ada di Inhil mengalami perubahan yang semakin baik.

Dikatakannya, meskipun sekarang harga Kelapa mengalami penurunan, namun para ibu Majelis Ta’lim tersebut tetap akan memilih HM Wardan.

“Sejak menjadi Bupati, Pak Wardan dengan programnya sudah jelas memihak kepada petani. Harga Kelapa sekarang memang turun dan kami tau itu dari perusahannya dan kami yakin tak ada hubungannya dengan pilkada,” ujar Ani. (mul)