Pasangan Firdaus-Rusli Ditargetkan Raih 80 Persen Suara di Kampar

Firdaus disambut hangat oleh masyarakat Kampar.

[divide]

Kampar (Nadariau.com) – Pasangan Firdaus-Rusli ditargetkan bisa meraih perolehan suara sebesar 80 persen di Kabupaten Kampar.

Seperti bait pantun di spanduk yang menyambut kedatangan DR Firdaus ST MT saat menginjakkan kakinya di tanah kelahiran, Kabupaten Kampar, Selasa (03/04/2018).

‘Kalau Tuan Pergi ke Makkah, Bawalah Tiga Helai Sajadah, Agar Riau Tidak Porak Poranda, Maka Ingat 27 Juni Kita Coblos No 3’.

Sesuai jadwal, Firdaus yang diusung Partai Demokrat dan PPP itu akan melakukan pertemuan dengan ninik mamak bersama anak kemenakan dalam rangka kampanye dialogis pasagan Firdaus – Rusli di Gedung Mahligai Bungsu, Bangkinang.

Tak bisa disembunyikan, rasa haru terlihat di wajahnya dengan begitu besarnya dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kampar kepadanya untuk memenangi Pilgubri 2018 nanti.

Hal itu pula yang diungkapkannya langsung kepada awak media usai pertemuan tersebut.

“Saya sangat terharu tadi mengingat saya adalah bagian dari mereka sekaligus mereka telah menyatakan sikap bahwa dengan semaksimal mungkin akan berjuang dengan anak kemenakan untuk memperjuangkan pasangan Firdaus -Rusli pada Pilkada 27 Juni mendatang,” ucap Firdaus.

Dukungan yang besar itu menambah motivasinya untuk berjuang bersama-sama memenangkan pertarungan nanti, ia tak lupa mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang hadir dan mendukung langkahnya.

Ditambahkan Firdaus, dalam forum seperti itu ia teringat dengan almarhum ayahandanya, yang mana beliau merupakan kepala suku atau datuk pemuka adat di Kampar ini.

“Saya juga berharap dengan perkumpulan ini memberikan motivasi kepada seluruh tim untuk tetap bergerak maju,” harapnya.

Sementara itu, Zulher mantan Sekda Kampar yang juga tim pemenangan Firdaus-Rusli di Kampar menyebutkan bersama ninik mamak dan anak kemenakan siap membantu pasangan nomor urut tiga untuk memenangkan pemilihan gubernur nanti.

“Saya akan bergerak bersama ninik mamak, anak kemenakan, petani, mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat. Kami siap amankan 80 persen suara di Kampar ini,” tegas dia. (dw)