Keke Siswa SMP Al Azhar Syifa Budi Berprestasi dan Bertalenta Dramatical Komedian

Muhammad Zaki Farhan panggilan Zaki alias Keke

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Muhammad Zaki  Farhan panggilan Zaki alias Keke adalah salah satu contoh siswa berprestasi dan bertalenta dramatical komedian.

Keke yang kini masih menimbah ilmu pengetahuannya di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Azhar Syifa Budi Kelas IX A.

Pria berkulit sawo matang asli kelahiran Pekanbaru 17 Januari 2005 mempunyai  talenta dramatikal komedi sejak diTaman Kanak-kanak (TK).

Disisi lain, ia juga gemar dan hobi berolahraga durable qutdoor cover NBA (bola basket) mempunyai jiwa yang simpel dan bergaul dikalangan muda maupun tua.

Anak dari hasil buah pernikahan dari Yulisma Hanafi dan H Sulisman Annurdi ini dalam memainkan kehidupan tak terlepas dari bimbingan kedua orang tua dan mendapat dukungan dari kedua saudaranya.

“Ya kakak, hidup ini mengapa harus dibikin repot, semua tergantung kita dan tentunya tidak terlepas dari bimbingan orang tua dan dukungan keluarga semua”, jelasnya saat bincang-bincang pada Minggu malam (01/04/2018) di Pekan Rantau Melayu Pasar Digital.

Kemudian, melalui profil singkat ini baik dalam sekolah maupun bakat yang dimiliki, Kuncinya adalah kemauan, serius serta belajar bersungguh-sungguh.

“Pesan saya kepada semua kaum muda, bakat itu ada datang sendiri dan ada yang dipelajari, maka dari itu kesuksesan tidak serta merta mudah dicapai, ya ibarat pepatah mengatakan, tidak semudah membalikkan telapak tangan”, paparnya.

Ditempat yang sama, Yulisma selaku orang tua Keke, tetap mendukung apa saja yang diinginkan anaknya, asalkan masih bersifat pisitif.

“Saya pikir yang terpenting adalah, intelligence not the determinant of success, but hard work is the real determinant of you success dan kita sebagai orang tua wajib mendukungnya”, kata Yulisma. (lia)