Zahwa Seafood Tempat Makan Favoritnya Mahasiswa Pekanbaru

Zahwa Seafood

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Zahwa Seafood, tempat makan favoritnya mahasiswa Pekanbaru yang bertempat di jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang.

Usaha bisnis kuliner di Kota Pekanbaru masih memiliki prospek yang sangat baik dan diminati para pengusaha.

Banyak pedagang yang rela jauh merantau dari berbagai daerah untuk datang berjualan di Pekanbaru dengan membuka usaha kedai atau warung makanan.

Salah satunya Zahwa Seafood, warung makan yang berlokasi di daerah Panam Pekanbaru tepatnya tak jauh dari gerbang depan kampus UIN Suska Riau, sebelum gapura perbatasan Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar.

Irul dan andre yang merupakan pemilik warung dan juga asli orang Lamongan Jawa Timur menjelaskan bahwa warung Zahwa Seafood menjual makanan berupa ayam penyet dan pecel lele. Buka mulai  sore pukul 17.30 sampai 12.30 WIB.

“Pelanggan warung kami hampir sebagian besar dari kalangan mahasiswa yang makan di sini. Kadang ada juga yang pesan lewat telepon minta di antar ke kos. Rata-rata yang minta di antar adalah pembeli langganan tetap yang sering pesan makan dengan warung kami,” Pungkasnya.

Keke, salah satu pelanggan Zahwa Seafood yang juga mahasiswi di UIN Suska Riau ini mengaku kalau ia sering makan di sini.

“Karena harganya terjangkau oleh mahasiswa seperti kami dan juga rasanya enak. Sambalnya juga bisa request mau pedas atau tidak,” aku Keke.  (dan)