Susi Kalahkan Sandi Duel Renang, Bendera ada Ditangan Sang Menteri

Susi dan Sandi terlihat senang setelah selesai duel renang di ajang Festival Danau Sunter, Jakarta Utara.

[divide]

Jakarta (Nadariau.com) – Ribuan orang menyaksikan duel renang antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di ajang Festival Danau Sunter, Jakarta Utara.

Pada duel ini, Susi berhasil mengalahkan Sandi. Sehingga bendera sebagai lambang pemenang ada ditangan sang menteri ini. Sementara Sandi hanya mampu berenang sejauh 1000 meter.

Seperti dikutip dari Okezone, Kegiatan itu berlangsung sekira pukul 09.30 WIB. Susi yang menggunakan paddling terlihat amat pandai menggunakan alat olahraga di air tersebut.

 

Berita terkait :   Lucu Susi dan Sandi Duel Renang, Ini Taruhanya

 

Ia meninggalkan pesainngnya cukup jauh. Sandi yang berenang nampak tak bisa mengimbangi Susi.

Seiring berjalannya waktu, Susi kian tak terkejar oleh orang nomor dua di Ibu Kota tersebut.

Wanita 53 tahun itu sudah mendayungkan paddling board satu putaran, tapi Sandi masih belum menyelesaikan berenangnya di putaran pertama.

Sandi nampak kelelahan dan mengharuskan ia menepikan tubuhnya di pinggir danau untuk mengatur nafasnya. Sementara, Susi yang berada di atas angin ia terlihat santai, sesekali ia menyapa penonton.

Bahkan, ada hal unik yang ia tampilkan, yaitu minum kopi di atas papan paddling tersebut.

Mengetahui Sandi yang sudah mendekati dirinya ia bergegas untuk mendayungkan kembali paddlingnya. Sandi kian mendekati Susi, tapi tetap saja tak terkejar.

Mendekati garis finis juri dari pertandingan itu berceloteh kalau mereka harus mengambil bendera yang berdiri di atas danau.

Susi pun akhirnya menyeburkan dirinya ke dalam danau untuk memperebutkan bendera itu dengan Sandi.

Namun, keduanya pun memutuskan bahwa pertandingan itu tak ada yang menang dan tidak ada yang kalah.

Karena yang mengambil bendera itu adalah keduanya, meski seharusnya Susi bisa menjadi orang yang pertama dalam merengkuh bendera tersebut.

Keduanya langsung ditarik panitia ke tepian danau. Setibanya di atas, mereka langsung membilaskan badannya dengan air mineral. Hal itu untuk membersihkan badannya usai berenang di Danau Sunter.