Fakultas Teknik Unilak MoU dengan PLN Wilayah Riau Kepualaun Riau

Dekan Fakultas Teknik Elektro Dr Hamzah ST MT beserta jajaran berfoto dengan Manajer Umum PT PLN (Persero) WRKR Dwi Suryo Abdulah.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Fakultas Teknik Universitas lak melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR).

Dalam MoU ini, kedua belah pihak sepakat saling membantu dan menguntungkan. Beberapa materi dalam MoU ini diantaranya pelaksanan kerja praktek mahasiswa Prodi Teknik Elektro.

Pengambilan data mahasiswa tugas akhir, bantuan peralatan laboratorium, kunjungan kerja langsung ke bagian listrik PLN dan pelaksanan kuliah umum di Prodi Teknik Elektro.

“Kegiatan MoU dengan PT PLN WRKR dilaksanakan pada tanggal 19 Februari kemarin. Dalam MoU banyak yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak,” kata Dekan Fakultas Teknik Elektro Dr Hamzah ST MT menjelaskan, Jum’at ( 23/02/2018).

Manajer Umum PT PLN (Persero) WRKR Dwi Suryo Abdulah mengatakan, dengan adanya MoU ini tentu memberikan manfaat bagi PLN dan Fakultas Teknik itu sendiri. Karena kedua belah pihak saling membutuhkan dalam ilmu pengetahuan dan pekerjaan.

“Kita sangat senang dengan kerjasama ini. Karena Fakultas Teknik Unilak bisa berbagi ilmu dengan PLN. Sehingga pelayanan kelistrikan di Riau dan Kepulauan Riau bisa bertambah lancar dan aman kedepan,” kata Dwi.

Kegiatan MoU dan silaturahmi ini dilaksanakan di Kantor PT PLN (Persero) WRKR Pekanbaru. Dalam kunjungan ini Dekan Fakultas Teknik Eletro Dr Hamzah ST MT didampingi Kepala Prodi Teknik Elektro Arlenny ST MT dan dua orang dosen.

Sementara kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan selama dua hari. Kegiatan itu juga diisi dengan diskusi dan sharing ilmu pengetahuan. (wid)