PSPS Riau Kalah di Kompetisi Piala Presiden

Para pemain Bali United merayakan golnya ke gawang PSPS Riau untuk lanjutan laga Piala Presiden.
Bali (Nadariau.com) – PSPS Riau kalah di kompetisi Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar Bali Indonesia, Rabu (24/01/2018).

Pada kesempatan ini PSPS merupakan laga keduanya berhadapan tuan rumah Bali United, PSPS Riau menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3.

PSPS Riau yang dilatih Jafri Sastra tampak tertekan di babak pertama. Bali United yang menurunkan skuad keduanya, unggul cepat di menit 8 melalui sepakan Marinus dari dalam kotak penalti.

Tertinggal 0-1, PSPS mulai keluar dari tekanan. Tiga menit berselang, PSPS mampu menyamakan skore melalui sundulan Wahyu di menit 11. Skor berubah 1-1.

Mampu menyamakan skor, PSPS kembali tertekan. Memasuki menit ke-22, Bali United kembali membobol gawang PSPS yang dikawal Jandia Eka Putra.

Gol Sukarja mampu menutup babak pertama dengan keunggulan Bali United atas PSPS, 2-1.

Memasuki babak kedua, PSPS mulai bermain lepas. Serangan terus digencarkan. Hasilnya, Abanda mampu menyamakan kedudukan di menit 52.

Skor 2-2 kembali tidak bertahan lama, Bali United kembali menciptakan gol ketiga melalui sepakan Azka di menit 72. Skor akhir 3-2 untuk keunggulan Bali United.

Dengan hasil ini, PSPS pun dinyatakan gugur dan tidak lagi berpeluang lolos sekalipun masih menyisakan satu pertandingan.

PSPS sudah menelan dua hasil kekalahan secara beruntun. Dimana kekalahan pertama didapat saat berhadapan Persija dengan skor 0-3. (mkl)