Perempuan LIRA, Awal  Bros dan Camat Kota Adakan Pengobatan Gratis

Perempuan LIRA berfoto bersama dengan pihak RS Awal Bros A Yani dan Camat Kota.

Pekanbaru (Nadariau.com) – Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) bekerjasama dengan Rumah Sakit Awal Bros Jalan A Yani dan Camat Pekanbaru Kota mengadakan pengobatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di  Aula Kantor Camat Pekanbaru Kota, Sabtu (20/01/2018).

Pengobatan ini mendapat perhatian baik dari masyarakat. Tercatat 100 pengunjung baik dewasa, remaja dan anak-anak yang memeriksakan kesehatannya dalam pengobatan gratis tersebut.

Kegiatan Perempuan LIRA bersinergi dengan Awal Bros A Yani dan Kecamatan Pekanbaru Kota membuat acara “Bakti Sosial”, dihadiri oleh  itu Staf Ahli Pemko drg Hj Helda Munir, Camat Pekanbaru Norpendike, Direktur RS Awal Bross dr Fanny, DPD LIRA Pekanbaru Erlina, DPW LIRA Provinsi Riau Ira serta Koordinator pendamping Program PKH Ondrianto.

“Kegiatan bersama ini sangat diharapkan oleh masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru. Karena dengan sehat jasmani maka rohani juga akan sehat,” kata Camat Pekanbaru Kota Norpendike, kepada Nada Riau.

Norpendike menjelaskan, Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat madani yang sehat dan cerdas. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan kedepan.

“Program positif seperti ini, jangan putus di tengah jalan. Dan kami juga berharap dukungan dari pihak instansi terkait untuk bisa lebih memperhatikan kesehatan masyarakat,” ungkap Norpendike. (Zul)