Diska Resha Hadiri Undangan PMII dalam acara Maulid Nabi di Garuda Sakti

DRP tokoh muda Riau memenuhi undangan PMII Pekanbaru dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, 1439 H.

Pekanbaru (Nadariau.com) – Diska Resha Putra (DRP),  tokoh muda Riau memenuhi  undangan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Pekanbaru dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, 1439 H.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Mu’minin Jalan Garuda Sakti KM 3, Pekanbaru Riau, Jum’at (1/12/2017).

“Melalui kegiatan tersebut saya berharap, dengan merayakan maulid nabi muhammad SAW, bisa terlahir pemimpin-pemimpin muda jujur dan berakhlak mulia di Riau. Seperti akhlak Nabi besar Muhammad SAW,” kata DRP.

Wasekjend DPP Pemuda Perindo ini menyampaikan, dalam acara tersebut, peringatan Maulid Nabi jangan hanya sekedar memperingati harinya saja.

Jika umatnya cinta Rasul dan mengaku umat Rasul, mari dikerjakan ajaranya agamanya dengan baik. Konsekwensinya melaksanakan perintah dan meninggalkan larangan oleh Allah SWT melalui Malaikat Jibril kepada Rasul.

“Untuk itu mari kita tingkatkan iman dan taqwa, supaya lebih meningkatkan nilai ibadah kita kepada Allah SWT. Momentum ini kita jadikan sebagai pengingat dan menyadarkan kita bahwa, Nabi Muhammad adalah utusan Allah SWT,” jelas DRP.

Kegiatan ini dihadiri Andi Budiman, Sekretaris Pengurus Koordinator Cabang PMII Riau Kepri. Grendino Hilmi Latif, Sekretaris Pengurus Cabang PMII Kota Pekanbaru, Andredo, Wakil Ketua III PC PMII Pekanbaru.

Kemudian Ketua Komisariat PMII Se Pekanbaru , Ketua RW beserta warga setempat, panitia acara Maulid Nabi. Dan para jemaah Masjid Mu’minin. (ind)