Ketua Umum IPP Yusfar: Selamat Ulang Tahun Nadariau.com

Ketua Umum Ikatan Putra Pekanbaru (IPP), Yuspar, saat bersama mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal.
Pekanbaru (Nadariau.com) – Ketua Umum Ikatan Putra Pekanbaru (IPP), Yuspar, mengucapkan hari ulang tahun pertama Nadariau.com. Diketahui Nadariau sangat bagus dan menarik di dunia pemberitaan.
Mudah-mudahan kedepan, Nadariau.com semakin berkembang dan maju. Apalagi pimpinan beserta jajarannya adalah pekerja keras, pemikikir dan selalu unggul dari pesaing-pesaingnya dalam segala bidang.
“Nadariau.com sangat bagus dan menarik. Melalui pemberitaanya, kita sudah dimanjakan dengan pembacaan berita bersuara. Sehingga dapat menghemat waktu, untuk mendapatkan informasi,” kata Yuspar.
Media berlogo ayam betina yang berbendera Merah, Kuning dan Hijau ini adalah, bentuk keseriusanya berkiprah di Bumi Lancang Kuning.
Sebab ayam merupakan lambang keturunan suku mengikuti ibu (Materialisme). Sementara warna Merah, Kuning dan Hijau adalah lambang bendera Melayu Riau. Kombinasi logo ini sangat indah dipandang.
Selain itu, karena disamping bisa membaca dan mendengar berita, Nadariau.com juga memiliki video berita. Sehingga dapat memperkuat suatu pemberitaan yang disajikan.
“Keunggulan Nadariau.com sangat banyak dari media online lain. Mudah-mudahan kedepanya ada lagi produk Nadariau.com yang barunya,” ujar Muspar, merasa bangga dengan produk anak bangsa ini. (mkl)