Fakultas FKIP UNILAK, Taja Kegiatan Maulid Nabi ,

Dekan FKIP Unilak (Kanan) , Dahler dan Wakil Dekan III , Riki (Kiri)

Pekanbaru, (Nadariau.com) – Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP)  Universitas Lancang Kuning taja kegiatan Maulid Nabi 1438 H/2017 Masehi , tepatnya di Halaman  Kampus FKIP, Kamis (30/11/2017)

Pantauan Wartawan dilapangan berupa kegiatan Maulid Nabi berikut  pencerahan rohani bagi para mahasiswa/siswi, adapun penceramah yang dihadirkan yakni,  Ust.H.Kariman Ibrahim,MA , acara tersebut diselingi  dengan acara pelantikan Ketua BEM terpilih.
Dekan FKIP Unilak ,  Dahler S.Pd.M.Pd , bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan kedepannya ,  karena Merayakan Maulid bentuk belajar kita mencintai,mencari illmu,mendalami sifat dan keistimewaan Nabi Muhammad SAW agar keimanan serta ibadah kita bertambah”.
Acara ini juga sebagai momentum mengingatkan kembali untuk kembali ke ajaran Islam, yang risalahnya dibawakan Nabi Muhammad SAW. “Berkaca kondisi disekitar kita saat ini, kita diingatkan buat harus waspada dan hati-hati terhadap ajaran Islam melenceng dari syariah Islam sesungguhnya.
Ditambahkan Dahler , untuk Ketua BEM terpilih, kedepannya dapat membuat perubahan serta penyegaran bagi anggota mahasiswa dalam struktur ke penyusunan serta akan lebih baik lagi” Pungkasnya”. (Jim/Ari)