Pemilik Alam Mayang Riyono: Nadariau.com Sebuah Media Informatika Unik

Senang mengadakan kegiatan di Taman Rekreasi Alam Mayang.
Pekanbaru (Nadariau.com) – Pemilik Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gedek Trisoko MM, mau menjadi sponsor utama untuk perayaan Hari Ulang Tahun Nadariau.com yang pertama.
Alam Mayang mensuport kegiatan ulang tahun yang dilaksanakan disana. Dengan memberikan hiburan yang free masuk di taman rekreasi tersebut.
“Nadariau.com adalah sebuah media informatika yang unik dan menarik. Sehingga kehadiranya memberikan atribut yang baru di dunia media berita,” kata Riyono, Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Lancang Kuning Nusantara (LPKN) Riau, Minggu (26/11/2017).
Kehadiran Nadariau.com dan keuanikanya bisa memberikan suatu reziminasi baru terhadap sebuah berita. Sehingga membuat nilai berita itu semakin tinggi.
Tampilan Nadariau.com juga memberikan gaya baru terhadap sebuah berita. Sehingga bisa didengarkan disamping live video youtube.
“Sebagai masukan, Nadariau.com harus memilikii tim kreatif yang tangguh didalam mengangkat sebuah berita. Sehingga dia mempunyai pandangan yang unik dan bernilai tinggi. Supaya dapat menggugah orang untuk setia membaca beritanya,” saran Riyono. (sur)