68 Peserta Ikut Ujian Kenaikan Tingkat Inkai

Peserta Inkai sedang melaksanakan ujian kenaikan tingkat.

Meranti (nadariau.com) – Selama satu hari penuh, Institut Karate Do Indonesia (Inkai), melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (KYU). Tampak anggota Inkai dengan antusias mengikuti ujian yang disiapkan pelatih..

Pelaksanaan ujian kenaikan tingkat ini bertempat di Sekolah Kasih Matrea Jalan Teladan , Kelurahan Selatpanjang Selatan, Tebing Tinggi.

Ketua Porki Kabupaten Kepulauan Meranti, H Arifuddin Ali SH, mengatakan kepada nadariau.com, bahwa peserta ujian kenaikan tingkat  sebanyak 68 peserta.

“Kemudian peserta terdiri dari empat kecamatan. Yaitu Kecamatan Tebing Tinggi, Tebing Tinggi Barat dan Pulau Merbau,” kata Arif, Senin (28/08/2017).

Arif menambahkan, adapun kenaikan tingakat yang diadakan untuk sabuk putih, biru, kuning dan hitam. Pelaksanaan ujian ini, terus didukung oleh seluruh anggota Inkai. Sehingga dapat memacu dalam meningkatkan kemampuan diri.

Saat ini untuk Inkai sudah banyak memberi nama baik kabupaten dalam ajang yang ditaja pemerintah daerah maupun Propinsi Riau dan nasional.

“Dimana kita sudah sering dapat emas dalam setiap kejuaraab. Diharapkan dengan ujian kenaikan tingkat ini, bisa menambah keberanian dan motivasi untuk lebih maju kedepanya,” ujar arif (amr)