MAN 1 Rohul Juara Umum Aksioma 2017

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) meraih juara umum Ajang Kreatifitas Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tahun 2017. Ft;Tra/Rohul
Rohul (nadariau.com) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) meraih juara umum Ajang Kreatifitas Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tahun 2017. Dengan prediket juara umum itu, MAN 1 Rohul berhak membawa pulang 3 medali emas, sejumlah perak dan medali perunggu.
“MAN 1 berhasil mendapatkan 3 medali emas di cabang olahraga bulu tangkis putra dan putri, pidato Bahasa Inggris putri dan cabang MTQ putra. Kemudian memperoleh medali perak di cabang takraw dan singer serta medali perak di cabang lomba MTQ putri,” terang Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rohul Syahrudin Msy kepada nadariau.com.
Syahrudin mengatkan, MAN 1 berhasil unggul dari puluhan madrasah aliyah yang ada di Rohul. Adapun tujuan kegiatan Aksioma ini untuk memberikan wadah bagi peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang seni dan olahraga untuk dapat mengikuti perlombaan atau pertandingan secara sportif. Sehingga nanti dapat menyalurkan minat dan bakatnya dengan harapan akan meraih prestasi yang optimal.(tra)