PS RMKK Lukai Klub Ternama

PS RMKK Juara Runer Up

Taring Masih Tajam

Kuansing (Nadariau.com) – PS Remaja Mesjid Kenegerian Kari (RMKK) kembali membuktikan bahwa taring mereka masih tajam untuk melukai klub-klub ternama lainnya. Sehingga mampu menjadi runner up di piala PTPN 5.
Lismadi dalam keterangannya menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada pemain RMKK dan semua pihak yang mendukung hingga bisa menyandang gelar ini.
”Memang selama ini nama RMKK jarang muncul. Akan tetapi dengan moment dan prestasi luar biasa kali ini akan memacu semangat pemain dan manajemen untuk tampil lebih baik. Sehingga nama RMKK kembali menggetarkan bulu roma penantang lainnya di turnamen-turnamen mendatang,” tambah Lismadi kepada wartawan nadariau.com, penuh semangat.
Untuk diketahui, PS RMKK Juara II Turnamnen Sungai Pagar Cup. PS RMKK kembali menorehkan tinta emas melalui gelar runner up di Piala PTPN 5 Sungai Pagar Cup Kabupaten Kampar. PS RMKK yang berasal dari Kenegerian Kari Kabupaten Kuantan Singingi menambah semangat dan kebanggaan warga Rantau Kuantan. Karena sudah cukup lama nama besar RMKK hilang di dunia Sepak Bola, namun kali ini begitu tampil di final yang berhadapan dengan PS Bhayangkara dari Kota Pekanbaru. (yus)