Bank Bukopin dan Taspen Jalin Kerjasama

Penandatanganan MoU.

Program Tabungan Hari Tua

Kuansing (Nadariau.com) – PT Bank Bukopin, tbk dan PT TASPEN ( Persero ) menjalin kerjasama program tabungan hari tua, tabungan hari tua multiguna dan pensiunan. Program ini diberikan khusus bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan segera pensiun (maksimal 2 tahun menjelang pensiun ) dan pensiunan aktif.

Adapun pinjaman untuk PNS yang akan memasuki masa pensiun tidak akan di potong gajinya selama 24 bulan. Sekiranya PNS yang bersangkutan memiliki pinjaman di Bank Daerah atau Bank BUMN, maka pihak Bukopin terlebih dahulu melunasi hutang tersebut melalui mekanisme take over antar bank. Sedangkan bagi pensiunan aktif akan mendapatkan pinjaman maksimal sesuai jumlah gaji yang diterima ketika sudah pensiun.

“Kita memberikan pelayanan terbaik untuk semua PNS yang akan pensiun serta yang pensiun aktif,” ungkap Marketing Bank Bukopin yang menghandle wilayah Riau bagian selatan (Kuantan Singingi, Inhu dan Inhil ), Isnadi usai acara penandatanganan naskah kerjasama, kemarin.

Isnadi menjelaskan, mereka akan mendapatkan keuntungan berupa bunga yang relatif lebih rendah ketimbang bank lain dan tenor pinjaman yang panjang. Sehingga pasti ada dana yang tersisa untuk dapat di gunakan sebagai penunjang kebutuhan bagi PNS.(yus)