Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaUncategorizedKampanyekan Paslon Asset, Jurkam Jamiludin Serukan Masyarakat Coblos Nomor Urut 01

Kampanyekan Paslon Asset, Jurkam Jamiludin Serukan Masyarakat Coblos Nomor Urut 01

Rokan Hilir, Nadariau Com – Kampanye di Dusun Pendekar Bahan Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Ketua DPC PDIP Rohil Drs Jamiludin temu kangen dengan Ratusan masyarakat yang ternyata adalah Kader PDIP.

Jurkam Paslon Asset Afrizal Sintong SIP MSi – Setiawan, SH disini memanggil salah seorang dari pengunjung yang ia kenal.

“Pak masih ingat saya, saya ingat kata peserta mengangguk. Saya ingat dulu ada usulan dan saya sudah bangun SD disini. Betul tidak..? Betul kata masyarakat pengunjung tersebut.

Drs Jamiludin mengaku punya suara 90 persen di sini.

“Ini adalah basis PDIP, saya ajak pilih nomor 1 pada pilkada 27 Nopember mendatang, setuju…? Setuju…” kata masyarakat pengunjung kampanye dialogis Asset Afrizal Sintong,S.I.P M.Si – Setiawan, S.H.

Drs Jamiludin meyakinkan masyarakat PDIP bahwa Rohil dibawah kepemimpinan Afrizal Sintong selama ini jauh lebih baik.

Seperti yang bapak ibuk ketahui kami ini adalah Mantan Wakil Bupati Rohil, jujur kami mengakui Pak Afrizal Sintong telah membawa perubahan Rohil lebih baik.

Apakah bapak ibuk tau bahwa program berobat gratis yang telah dibuat pak Afrizal Sintong sudah terbukti dan saya juga membawa anggota PDIP berobat dengan menggunakan KTP saja,” ungkapnya.

Cobalah ibuk bapak, dan atau nanti akan dijelaskan oleh bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong, jadi marilah kita pilih Afrizal Sintong.

” Sebelum selesai kepada masyarakat dan kader PDIP mari kita coblos nomor 1 pada 27 Nopember mendatang. Asset Nomor 1, Asset Harapan Masyarakat, Asset menang menang menang, diikuti oleh semua masyarakat” Alhamdulillah,” pungkasnya.***

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer