Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlineTim Putra Polres Siak Juara 1 Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024

Tim Putra Polres Siak Juara 1 Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024

Pekanbaru (Nadariau.com) – Final tournament bola voli Kapolda Riau Cup 2024 di gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, mempertemukan antara tim putra dari Polres Siak berhadapan dengan tim putra dari Polres Kampar, Rabu (10/07/2024) petang.

Tim putra Polres Siak sukses menjadi pemenang dengan skor 23-25, 25-20, 25-16 dan 27-25 melawan Tim Putra Polres Kampar. Tempat kedua diraih Tim Voli Putra Pokres Kampar, tempat ketiga Tim voli putra Polres Rokan Hulu, keempat Polres Dumai.

Sementara kategori putri dimenangkan oleh Tim Voli Polres Bengkalis, tempat kedua tim putri Rokan Hulu, tempat ketiga tim putri Polres Kuansing, tempat keempat tim voli putri Polres Dumai.

Para pemenang akan menerima uang pembinaan dari Kapolda Riau Irjen M Iqbal. Juara empat menerima uang pembinaan Rp 5 juta, juara tiga Rp10 juta, juara dua Rp 20 juta dan juara pertama meraih uang pembinaan Rp30 juta.

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024. “Saya lihat permainannya sangat luar biasa dan penuh semangat. Selamat kepada para pemenang, luar biasa dan layak menjadi pemenang,” kata Itjen Iqbal.

Bagi yang belum juara, kata Iqbal janganlah berkecil hati. Tetap berlatih dan teruslah bersemangat untuk mengukir prestasi.

“Kompetisi ini untuk mencari bibit unggul dari Riau untuk berlaga di kancah nasional maupun internasional. Terima kasih kepada seluruh panitia dan Ketua Panitia Kombes Asep Darmawan,” tutupnya.

“Sore ini Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024 sore ini resmi saya tutup. Semoga berkah dan mendapatkan atlit-atlit yang berbakat untuk Riau,”pungkasnya.

Diketahui, Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup digelar aejak Rabu (03/07/2024). Kompetisi ini diikuti oleh 24 tim yang terdiri dari 12 tim voli putra dan 12 tim voli putri. Masing-masing tim bisa menggunakan 2 orang atlit profesional baik di tim putra maupun tim putri.

Membuka turnamen secara resmi, Kapolda Riau Irjen M Iqbal yang didampingi Wakapolda Brigjen K Rahmadi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak tak terkecuali atlit, official, panita dan wasit.

“Tugas kepolisian bukan hanya penegak hukum, tapi preemtive strike. Salah satunya Polri menginisiasi kegiatan olah raga. Kita ingin atlit-atlit menjadi bibit unggul dan menjadi pemain profesional. Saya merindukan pemain-pemain di Riau yang bermain di kancah internasional,” kata Irjen M Iqbal.

Untuk itu, Polda Riau terus mendukung atlit-atlit berprestasi dan potensial untuk berkembang.

“Dengan momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami ingin memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” sambung Iqbal.(sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer