Senin, Juli 15, 2024
BerandaHeadlinePj Bupati Inhil Herman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau Al-Raudhah

Pj Bupati Inhil Herman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau Al-Raudhah

Inhil (Nadariau.com) – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H Herman SE MT melakukan peletakan batu pertama pembangunan Surau Al-Raudhah Jalan H Abd Aziz, RT 001 RW 004, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Senin (01/07/2024).

Peletakan batu pertama tersebut tanda dimulainya pembangunan Surau Al-Raudhah, pada kesempatan itu turut dihadiri anggota DPRD Inhil, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kepala Bank Riau Kepri Syariah cabang Tembilahan,Seklur Sungai Beringin dan sejumlah pengurus serta panitia pembangunan Surau Al-Raudhah.

Herman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi serta mendukung upaya dalam mendirikan Surau Al-Raudhah ini.

“Peletakan batu pertama ini, sebenarnya mengawali perjalanan panjang menuju terwujudnya sebuah surau yang menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat di sekitar. Mari seluruh elemen masyarakat bersatu padu mendukung pembangunan surau ini,” ajaknya.

”Dan saya berharap pembangunan Surau Al-Raudhah ini minimal fungsional dulu agar bisa difungsikan untuk beribadah dan jangan menjadi pekerjaan yang mubazir serta dengan niat baik kita semua mudah mudahan proses pembangunan surau Al-Raudhah ini berjalan lancar dan kita yang berada di sekitar surau ini mendapatkan berkah dari pembangunan surau ini. tutupnya. (Galeri)

Herman bercerita bersama pengurus surau
Herman melintasi jalan

 

 

 

 

 

 

Gambar Surau Al Raudhah
Pj Bupati Inhil Herman

 

 

 

 

 

 

Herman bersama masyarakat
Herman letakkan batu pertama

 

 

 

 

 

Berdoa bersama
Herman berpidato didepan masyarakat
BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer