Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHeadlineHut Bhayangkara ke 78, Polsek Tapung Gelar Turnamen Volly Tingkat SMA Sederajat

Hut Bhayangkara ke 78, Polsek Tapung Gelar Turnamen Volly Tingkat SMA Sederajat

Pekanbaru (Nadariau.com) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 78, Polsek Tapung, Polres Kampar, menggelar Turnamen Volly Ball tingkat SMU sederajat se-Tapung Raya di Lapangan Bola Volly Polsek Tapung, Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Senin (10/06/2024).

Turnamen yang diikuti 24 Tim Putra dan Putri ini memperebutkan Piala Kapolsek Tapung Cup I tahun 2024. Dimana Pertandingan dimulai dari tanggal 10 Juni 20024 sampai dengan 23 Juni 2024. Pemenang akan mendapatkan Piala Tetap dan Bergilir serta uang pembinaan dari Panitia.

Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati, SH membuka langsung turnamen tersebut dan dihadiri Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Riau, Adella, Ketua PBVSI Kampar, Muhammad Saleh, Kepala Sekolah dan Guru olahraga SMU se-Kecamatan Tapung serta seluruh peserta pertandingan.

Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolsek Tapung, Kompol Nur Syafniati S.H,. Pertandingan pertama putra yakni SMA Purna Manunggal Desa Gading Saru Vs MA Himmatul Umah Desa Sumber Makmur.

Kompol Nursyafniati berharap dalam turnamen ini para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-78.

“Kepada seluruh Peserta diharapkan agar tetap menjujung tinggi Sportivitas dalam bertanding, supaya pertandingan berjalan aman dan lancar serta dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar Pelajar se Tapung Raya,” ungkap Kompol Nur.

Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Adella, S.Ag, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tapung atas dilaksanakan kegiatan ini.

“Agar kegiatan yang positif ini dapat dilaksanakan dengan dengan serius dan berkelanjutan. Kami dari Kacab Dinas Wilayah III Dinas Pendidikan Riau akan menambah hadiah bagi Peserta yang menang,” ungkap Adella.

Kemudian, dalam sambutan lainnya, yakni Ketua PBVSI Kabupaten Kampar yang disampaikan oleh Muhammad Saleh S.Sos menghimbau peserta agar tetap menjaga sportivitas olahraga dalam bertanding.

“Bagi yang meraih prestasi nantinya jangan berbangga diri, kemudian yang belum meraih prestasi agar lebih giat berlatih, karena Cabang Atlit Bola Voli memudahkan untuk berkarir di TNI maupun Polri (Jalur Prestasi),” kata M Saleh.(sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer