Jumat, Mei 24, 2024
BerandaUncategorizedMantap!! di Rektur PT Mulya Banjar Rokan Mengucapkan Selamat BUMD SPR Menjadi...

Mantap!! di Rektur PT Mulya Banjar Rokan Mengucapkan Selamat BUMD SPR Menjadi Status PT SPRH (Perseroda)

Rokan Hilir, Nadariau Com – Di Rektur PT Mulya Banjar Rokan Suryadi alias Khalifah Sulaiman mengucapkan selamat atas perubahan badan usaha milik daerah (BUMD) sarana pembangunan Rohil (SPR) menjadi PT. SPRH (Perseroda).

Khalifah Sulaiman juga merasa salut dan bangga kepada di Rektur utama BUMD Rokan Hilir, Rahman SE yang bergerak dengan begitu cepat merubah status BUMD menjadi PT. SPRH (Perseroda).

” Mudah-mudahan kedepannya PT SPRH (Perseroda) ini bisa menjadi pembantu sumber pendapatan daerah dan membina perusahaan-perushaan lokal yang berdomisili di Rokan Hilir, khususnya,” jelasnya kepada media ini Selasa 14 Mei 2024, di Bagansiapiapi.

Khalifah Sulaiman menambahkan bahwa BUMD tersebut berubah status menjadi PT SPRH (  Perseroda ) tidak terlepas kinerja dari Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong.

Menurut dia langkah yang dibuat di Rektur utama BUMD Rahman SE sangat tepat lantaran bisa mendongkrak roda perekonomian di Rokan Hilir.

” Mudah-mudahan adanya perubahan status BUMD menjadi PT. SPRH (Perseroda) bisa mampu mengelola sumber daya untuk memacu pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rohil.” Pungkasnya.( Pak Said)***

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer