Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineKetua FABEM Riau Heri Guspendri Silahturahmi Bersama Alumni BEM Kuansing

Ketua FABEM Riau Heri Guspendri Silahturahmi Bersama Alumni BEM Kuansing

Kuansing (NadaRiau.com) –Ketua Forum Badan Eksekutif Mahasiswa Riau (FABEM-Riau) terpilih Heri Guspendri SP Silahturahmi bersama alumni pengurus BEM di Kabupaten Kuantan Singingi, berikan sinyal Fuja Ibrahim untuk memimpin FABEM Kabupaten Kuantan Singingi.

Heri Guspendri SP, merupakan alumni dan juga orang pertamanya yang menjabat Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi. Saat ini ia dipercaya memegang amanah sebagai ketua umum FABEM-Riau pada pemilihan akhir tahun lalu di Pekanbaru, Riau, dan diagendakan pelantikan pada akhir bulan ini di Ball room Hotel Arya Duta, Kota Pekanbaru

Langkah pertama yang dilakukanya bekunjungan ke darah- daerah guna menjalin silahturahmi dengan alumni pengurus BEM yang ada di Riau. Daerah pertama yang di kunjungi Ketua FABEM Riau ini yakni derah kelahirannya Kabupaten Kuantan Singingi, dan juga tempat dimana dia di didik dan diamanahkan untuk menjadi ketua BEM pertama di UNIKS, berkat pengalamannya dalam kepengurusan BEM semasa nya, sehingga di percaya untuk memimpin alumni BEM se Riau.

Pada saat silahturahmi bersama Alumni BEM di Kuansing, ia menyampaikan beberapa nama kandidat untuk membentuk FABEM di Kabupaten Kuantan Singingi, salah satu nama yang disampaikannya yakni Fuja Ibrahim yang juga pada saat itu pengurus BEM pada masa kepemimpinan Heri Guspendri.

” Fuja, selain volal untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, ia tidak pandang bulu untuk mengkritik terhadap kebijakan pemerintah dan swasta yang dianggap merugikan masyarakat yang ada di kabupaten Kuantan Singingi,” ungkap Heri

Lanjut Heri, ia sangat berharap nantinya kalau sudah terbentuk kepengurusan FABEM Kuansing dapat mendorong semangat Mahasiswa dalam menjalankan peranya sebagai Agent Of Change dan Agent Of Control terhadap kinerja pemerintah ataupun swasta yang dinilai merugikan kepentingan masyarakat, dan sebaliknya akan mendorong ataupun mendukung kebijakan kebijakan yang menguntungkan masyarakat banyak.

Sementara itu, Fuja Ibrahim saat dikonfirmasi terkait sinyal mandat sebagai ketua FABEM kuansing mengatakan, dirinya belum ada melakukan pembahasan terkait hal tersebut sedalam itu.

“Pembahasan siapa penerima mandat untuk FABEM Kuansing belum ada, kita hanya diskusi dan silaturahmi, kalau memang nantinya ketua FABEM Riau Heri Guspendri memberikan mandat kepada saya untuk membentuk kepengurusan di kabupaten Kuantan Singingi, InsyaAllah saya siap,” ungkap Fuja Ibrahim sembari tersenyum

Terkait kunjungan Ketua FABEM Riau ini jelas Fuja, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh terbentuknya FABEM Riau, dan juga berharap Ketua FABEM Riau secepatnya memberikan mandat agar terbentuknya FABEM di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Kita merindukan pergerakan Mahasiswa Kuansing, Sebagai Agent of change dan Agen Of Control,” Ungkap Fuja Ibrahim Serentak bersama Bersama Ketua FABEM Riau, Heri Guspendri (DONI)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer