Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineKakejari Bungo, Fadhila Maya Sari Terima Penghargaan Penganugrahan Kekayaan Negara Award 2023

Kakejari Bungo, Fadhila Maya Sari Terima Penghargaan Penganugrahan Kekayaan Negara Award 2023

Bungo (Nadariau.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo kembali menorehkan prestasinya. Kali ini, lembaga yang termasuk lembaga pemerintahan yang melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan ini, berhasil meraih peringkat ke- 2 lelang pokok tertinggi kategori kementrian/lembaga tahun 2023 dalam penganugrahan kekayaan negara tahun 2023.

Kepala Kejari (Kajari) Bungo Ibu Fadhila Maya Sari SH MKn menerima langsung penghargaan ini dari Kepala KPKNL Jambi Darnadi bertempat ruang aula Balai Penjamin mutu pendidikan (BPMP) pada Kamis 25 April 2024.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jambi .

Atas penghargaan ini, Kepala Kejari Bungo Ibu Fadhila Maya Sari mengucapkan terimakasih kepada KPKNL Jambi atas perhargaan yang telah diberikan kepada Kejari Bungo

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya totalitas dan loyalitas nya terus meningkatkan kinerja agar bisa konsisten dengan prestasi yang telah di raih,” ucap Ibu Fadhila Maya Sari sebagaimana dikutip teraskampar.id dari media online lokal setempat jambi-independent.com.

Atas torehan prestasi ini, dirinya berharap, semoga Kejari Bungo dan jajarannya dapat terus bersinergi dan kompak dalam menjalan tugas dan fungsi yang telah ditetapkan jambi. (yan)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer