Kamis, April 25, 2024
BerandaHeadlineIdris Laena Kembali Dorong Airlangga Pimpin Golkar Pasca Sukseskan Pemilu 2024

Idris Laena Kembali Dorong Airlangga Pimpin Golkar Pasca Sukseskan Pemilu 2024

Pekanbaru (Nadariau.com) – Pemilu 2024 telah berlalu. Dan smua menyaksikan partai berlambang pohon beringin ini tetap berdiri kokoh dengan perolehan suara pada peringkat kedua dengan 15.5 persen suara, sedikit dibawah Partai PDI Perjuangan.

Dan perolehan kursi di parlemen masih tetap diikuti hingga selesai perhitungan akhir. Namun di prediksi bahwa perolehan kursi Partai Golkar tidak terpaut jauh dari perolehan kursi partai PDI Perjuangan.

Atas fenomena ini, Ketua Fraksi Golkar MPR RI yang juga Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Dr Ir HM Idris Laena MH mengatakan Bahwa Semua ini tidak lepas dari Tangan dingin Airlangga Hartarto, sebagai Ketua umum Partai Golkar.

Berbagai Langkah yang patut diacungi jempol dari seorang Airlangga sebagai berikut :

1-Berkorban demi kepentingan partai dengan tidak memaksakan diri menjadi Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia. Sehingga bisa fokus untuk pemenangan partai.

2-Keputusan Rapimnas Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia. Sehingga efec ekor jas atas pencalonan Prabowo Subianto justru dinikmati oleh Partai Golkar yang mengidentifikasikan bahwa Prabowo bagian dari Partai Golkar. Hal ini bisa dilihat pada iklan yang ditayangkan Golkar Selama Pemilu.

3-Keputusan Rapimnas Golkar yang dimotori oleh Airlangga Hartarto sangat luar biasa adalah ketika memutuskan mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia. Yang diidentikkan sebagai bagian dari Presiden Jokowidodo yang tingkat kepuasan publik atas kepemimpinan sebagai Presiden Republik Indonesia sangat tinggi.

4-Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian yang nota bene Ketua Umum Golkar mampu mengawal kebijakan Presiden Jokowido,Yyng diapresiasi masyarakat dengan tingkat kepuasan mencapai 70 Persen. Sehingga sebagian masyarakat menghendaki keberlanjutan.

5-Penempatan Calon Legislatif yang handal dari Partai Golkar disetiap dapil secara terukur, membuat kemenangan Partai Golkar mencakup di hampir separoh jumlah Propinsi di Indonesia. (alin)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer