Jumat, Mei 24, 2024
BerandaIndeksNasionalPengajian dan Doa Bersama Warnai Peringatan Hari Jadi Kecamatan Air Salek ke-17

Pengajian dan Doa Bersama Warnai Peringatan Hari Jadi Kecamatan Air Salek ke-17

Banyuasin (nadariau.com) – Kecamatan Air Salek menggelar pengajian dan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Air Salek ke 17 tahun. Acara berlangsung di halaman kantor Kecamatan Air Salek Banyuasin, Sumatera Selatan, Ahad (10/12/2023).  

Acara dihadiri para Kepala Desa se-Kecamatan Air Salek, Camat Air Salek, Mulyadi, S.Sos. M.si, Panwascam, PPK, Ketua MWC, Ranting NU, UPTD lintas sektor, MUI, TP PKK, PHBI Laskar Secar Langit, Ansor, Banser, Danramil, Kapolsek, dan anggota DPRD Banyuasin.

Masyarakat juga antusias menghadiri acara. Mereka terlihat sejak pagi sudah mulai mendatangi lokasi.

Dimeriahkan iringan musik hadroh dan Tarian Sufi, Panitia menghadirkan Gus Muhammad Abdullah Yazid At-Tamimi, dari Ponpes Sabilul Hasanah sebagai penceramah .

Abdul Rahman LS, Ketua Forum Desa  menyampaikan bangga terhadap kekompakan Kepala Desa dan masyarakat, “karena ini wujud syukur kita menghargai sejarah terbentuknya Kecamatan Air Salek supaya tidak lupa,” ujarnya
Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat Mbah Bio menuturkan sejarah terbentuknya Kecamatan Air Salek. Mbah Bio juga menitipkan pesan agar Air Salek dijaga dengan baik, laksanakan pembangunan di semua sektor agar lebih maju untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sejak 17 tahun silam berdirinya Kecamatan Air Salek, baru kali ini dilaksanakan peringatannya,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Air Salek dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bersama-sama, bersatu melaksanakan kegiatan ini, apresiasi juga disampaikan kepada para kyai, ustad, ustazah dan tamu undangan serta masyarakat Kecamatan Air Salek yang hadir untuk mendengarkan tausiah dan berdo’a bersama dalam peringatan ke 17 tahun Kecamatan Air Salek.

“Terima kasih dan apresisasi kepada semua pihak yang telah bersatu dengan niat dan komitmen yang sama dalam pelaksanaan pengajian dan do’a bersama tahun ini, sinergitas adalah kunci semangat kita untuk Kecamatan Air Salek.” tuturnya.

Camat Air Salek juga menghimbau kepada masyarakat yang tercantum dalam daftar pemilih agar  ramai-ramai datang ke TPS guna menyalurkan suaranya sesuai pilihan masing-masing  pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. (mul)
BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer