Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineGrand Final , MAN 2 Indragiri Hilir dan SMAN1 Tembilahan Hulu...

Grand Final , MAN 2 Indragiri Hilir dan SMAN1 Tembilahan Hulu Wakili INHIL di LCTP Riau 2023

Tembilahan- Lomba Cepat Tepat Perpajakan (LCTP) Tingkat SMA/SMK/MA se-Kab. Indragiri Hilir yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom dan kahoot telah sukses diselenggarakan mulai dari putaran I pada 15 Agustus 2023 hingga putaran IV pada 24 Agustus 2023.

Dalam LCTP Kab. Indragiri Hilir, sebanyak 31 sekolah bersaing menjadi yang terbaik untuk mewakili Kab. Indragiri Hilir untuk melaju ke Grand Final LCTP Riau 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru pada Sabtu, 2 September 2023.

Berikut rincian daftar pemenang LCTP Inhil 2023 yang diselenggarakan oleh KP2KP Tembilahan :

1. Juara I​​: MAN 2 Indragiri Hilir
2. Juara II : SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu
3. Juara III: SMK Negeri 1 Tembilahan
4. Harapan I: SMA Negeri 1 Tempuling
5. Harapan II: SMA Negeri 1 Tembilahan
6. Harapan III: SMAN Dharma Pendidikan

Juara I dan II berhak mewakili Kabupaten Indragiri Hilir pada Grand Final LCTP Riau yang akan bersaing dengan 22 sekolah se-Provinsi Riau.

Disaat yang bersamaan, untuk menyemarakkan LCTP Inhil 2023, KP2KP Tembilahan juga menyelenggarakan Lomba Video Kreatif Perpajakan yang diikuti oleh 13 sekolah dan dimenangkan oleh :

1. Juara I​​: SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu
2. Juara II: SMK Negeri 1 Tembilahan
3. Juara III: SMA Negeri 1 Keritang

Kepala KP2KP Tembilahan Gunawan Wibisono Nugroho mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta LCTP Inhil 2023 yang telah berpartisipasi dan berjuang dengan sangat baik serta menjunjung nilai sportifitas dalam berkompetisi.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya LCTP Inhil 2023 ini dapat meningkatkan pengetahuan dan bermanfaat buat pihak sekolah dan membantu kami untuk menyiarkan pengetahuan perpajakan di dunia pendidikan dan juga masyarakat. Terima kasih atas dukungan Bapak Ibu Guru Pendamping yang telah berusaha mempersiapkan tim peserta sekolahnya untuk berkompetisi,” ujar Gunawan.

Semoga di edisi selanjutnya dapat kembali berpatisipasi dalam kegiatan2 kami dari perpajakan baik program Pajak Bertutur, Tax Goes To School, LCT Perpajakan, dan lain-lain, dan juga selamat berjuang kepada perwakilan Kabupaten Indragiri Hilir di Grand Final LCTP Riau 2023,” tutupnya.

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer