Senin, Juli 15, 2024
BerandaUncategorizedMasyarakat Jalan Siak, Ucapkan Terima Kasih Bupati Rohil Dan Kadis LH Yang...

Masyarakat Jalan Siak, Ucapkan Terima Kasih Bupati Rohil Dan Kadis LH Yang Akan Melakukan Pesta Rakyat di Lokasi Water Leading

Rokan Hilir, Nadariau Com – Dalam rangka untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 agustus 2023, ke – 78, sedikitnya 70 orang petugas satgas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir, kembali membersihkan sugai kanal Water Leading di Jalan Siak, Bagansiapi-Api, Kecamatan Bangko.

Pembersihan sungai kanal water leading pembangunan peninggalan zaman Belanda tahun 1924, itu untuk dijadikan ajang perlombaan sampan dayung di hari kemerdekaan 17 agustus 2023, nanti.

Menariknya pembersihan sungai kanal water Leading itu antusias disaksikan oleh warga setempat, khususnya warga Jalan Siak lantaran selain pembersihan sekaligus Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan pelepasan sejumlah sampan dayung.

Pesta rakyat yang akan dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir itu dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus 2023,
mendapat dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat Jalan Siak.

Sementara itu warga Jalan Siak, Karnadi (56) mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Afrizal Sintong dan Kepala Dinas lingkungan hidup (DLH) Suwandi yang mau melakukan pesta rakyat dilokasi Water Leading untuk memerihkan hari kemerdekaan 17 Agustus 2023.

” Kita sangat setuju bahwa Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mau mengadakan pesta rakyat karena bisa menjadi ingkam masyarakat bagi pedagang. Apa lagi masyarakat kita sudah lama tidak dapat hiburan,” ujarnya kepada media ini Jum’at 04 Agustus 2023, sekira pukul 17,00 Wib.

Dia menambahkan, adanya kegiatan pesta rakyat yang akan diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH), anak-anak mereka tidak perlu lagi pergi ke kota.

” Sekali lagi kami ucapkan syukur dan terimakasih kepada Bupati dan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang telah peduli kampung kami,” pungkasnya.(Said)***

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer