Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineWakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Nobar Film Buya Hamka Bersama Remaja...

Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Nobar Film Buya Hamka Bersama Remaja Masjid

Pekanbaru (Nadariau.com) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Riau yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H Agung Nugroho SE MM beserta Ibu Hj Sulastri AS SSos MH dan anaknya menggelar Kegiatan Nonton Bareng Film Buya Hamka di Mall Living World Pekanbaru pada Minggu, 21 Mei 2022.

Kegiatan Nonton Bareng ini ditemani Ratusan Remaja Masjid Se Kota Pekanbaru yang tergabung dalam Forum Komunikasi Remaja Masjid Kota Pekanbaru.

Ketua Forum Komunikasi Remaja Masjid Kota Pekanbaru, Panglima Mahardika SPd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukti keseriusan Agung dalam membina kepemudaan dan generasi muda di Kota Pekanbaru.

“Saya baru pertama kali melihat pejabat mengajak anak – anak muda untuk nonton bareng film yang penuh nilai agama dan edukasi, ini bukti bahwa Bang Agung Nugroho sangat dekat dan serius dalam membina generasi muda kota ini” pungkas Mahardika.

“Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih atas tiket nonton gratis yang diberikan oleh bang agung dan Kak Sulastri kepada Ratusan Remaja Masjid Se Kota Pekanbaru, semoga Allah membalas kebaikan yang diberikan bapak Agung,” sambung Panglima Mahardika.

Sedangkan Agung Nugroho dalam sambutannya sebelum memulai kegiatan Nobar menyampaikan bahwa kegiatan ini semata – mata karena ingin generasi muda belajar langsung dari tokoh yang terkenal se Nusantara itu.

“Kegiatan Nonton Bareng ini kita adakan karena generasi muda ini harus mulai belajar dari tokoh – tokoh yang tentunya bisa menginspirasi mereka. Dan Buya Hamka salah satu sosok yang bisa kita teladani,” kata Agung.

Setelah Kegiatan Nonton Bareng, Agung Nugroho, juga memberikan doorprize bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan seputar Film Buya Hamka yang baru saja ditonton, berupa liburan ke Bandung selama 4 Hari.

“Selamat untuk 6 Remaja Masjid yang berangkat liburan ke Bandung. Liburan ini sembari belajar tentang nilai – nilai budaya di Tanah Sunda itu,” ujar Agung.

Di akhir, Bapak Agung Nugroho menyampaikan harapan dan rencana pembinaan untuk generasi muda Kota Pekanbaru yang tergabung dalam Forum Komunikasi Remaja Masjid Kota Pekanbaru ini.

“Pesan saya untuk Mahardika dan Remaja Masjid adalah komunikasi dan silaturahmi kita tak boleh putus, akan ada program program kepemudaan dan remaja masjid lain kedepan yang dapat kita laksanakan bersama, saya siap membantu,” tutup Agung. (olo)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer