Rabu, Juni 19, 2024
BerandaUncategorizedCoach Ronee dan Kawan Kawan Gelar Turnamen Antar Anak Panipahan di Pekanbaru

Coach Ronee dan Kawan Kawan Gelar Turnamen Antar Anak Panipahan di Pekanbaru

Rokan Hilir, Nadariau Com – Pakde atau Ronee yang sering di sapa Coach oleh kawan² sekampung, lantaran karena kegigihannya ingin membangkitkan potensi olahraga pemuda panipahan yang beberapa kali telah menghantarkan Club Sepak Bola Panipahan yang dibentuknya sendiri dan kawan kawan sampai diajang laliga Pekanbaru.

Untuk yang sekian kalinya dalam rangka memperingati Anniversary Football Club Panipahan yang ke 2 Tahun sekaligus menyambut bulan suci ramadhan, Coach Ronee dan kawan kawan mengadakan Turnamen Futsal antar anak Panipahan di jalan Madrasah Harapan Raya Pekanbaru.

Kemeriahan Silaturahmi antar anak panipahan itu pun tercurahkan diatas rink lapangan hijau. Bagi Ronei sendiri turnamen antar anak Panipahan yang sering dilaksanakan ini semata mata hanya ingin mempererat silaturahmi antar anak Panipahan yang hobi dengan olahraga bola kaki dan bisa berkumpul dengan kawan kawan sekampung halaman.

Ronei juga berharap pada Anniversary Football Club yang sudah mencapai usia ke 2 tahun ini kedepan semakin jaya di kota Pekanbaru, sebab nama club’ anak Panipahan yang sudah kami bentuk dengan kawan kawan seperjuangan lainnya ini telah menoreh nama yang sangat baik dimata club bola yang ada di Pekanbaru, penorehan itu pun tentunya tak lepas dari semangat dan kekompakan bersama untuk membangkitkan nama kampung halaman yaitu Kecamatan Pasir Limau Kapas (Panipahan).

Pada akhirnya turnamen yang berakhir pukul : 12.30 WIB tengah malam inipun berakhir dengan pembagian piala juara 1, 2 dan 3 dan fhoto bersama.(Said)***

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer