Komjen Pol Gatot Edy Terpilih Menjadi Ketua PMRJ

Jakarta (Nadariau.com) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali mengukuhkan Komjen Pol Gatot Eddy Pramono sebagai Ketua Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) masa jabatan 2023-2026, di Gedung Tribrata Jakarta, Senin (23/01/2023).

Untuk diketahui, Komjen Pol Gatot Edy telah menjabat sebagai Ketua PMRJ dua periode. Dimana pada masa khidmat 2019-2023 ia terpilih menjadi Ketua PMRJ, namun akhirnya kembali terpilih menahkodai PMRJ masa khidmat 2023-2026.

Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Komjen Pol Gatot Edy sebagai Ketua PMRJ yang telah diamanahkan oleh masyarakat Riau yang ada di Jakarta.

Syamsuar menginginkan pengurus PMRJ 2023-2026 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Riau di Jakarta maupun untuk masyarakat yang ada di Provinsi Riau.

“Kami dengan bangga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan Ketum PMRJ dalam membantu masyarakat Riau di Jakarta maupun yang ada di Riau,” kata Syamsuar.

Sementara itu, Ketua PMRJ 2023-2026 sekaligus menjabat sebagai  Wakapolri ini mengatakan, PMRJ akan segera rapat dan akan membuat program kerja yang memberikan sumbangsih untuk masyarakat Riau di Jakarta ataupun masyarakat Riau yang berada di Provinsi Riau.

Komjen Pol Gatot Edy mengungkapkan, diperlukan kolaborasi bersama antara pengurus dan pemerintah daerah dalam memberikan sumbangsih PMRJ untuk kemajuan Provinsi Riau.

“Tentunya menjadi tugas kami bersama pengurus PMRJ yang diberikan kepercayaan. Karena kepercayaan itu merupakan suatu amanah yang yang harus dijalankan, kalau tidak dijalankan tentunya mempertanggung jawabkan nya agak sulit, baik pertanggungjawaban kepada organisasi dan Allah,” kata Komjen Pol Gatot Edy.

Wakapolri menyebutkan, pengurus baru  PMRJ akan bersama-sama membuat suatu program yang nantinya akan dirumuskan dengan baik dan disinkronkan dengan target pemerintah daerah.

Sehingga program itu berkontribusi positif baik untuk masyarakat perantauan Riau yang ada di Jakarta maupun masyarakat Riau yang berada di Provinsi Riau

“Dengan kolaborasi ini tentunya dan dukungan semua pihak, kami pengurus PMRJ yakin dan percaya kita bisa melaksanakan program kerja yang akan kita buat,” tambahnya.

Ketua PMRJ 2023-2026 tersebut mengharapkan adanya dukungan semua pihak terutama Pemprov Riau, agar PMRJ dapat bekerja secara optimal.

Sebutnya, tanpa dukungan gubernur dan tokoh masyarakat Riau, PMRJ juga tidak bisa bekerja dengan baik. Oleh karena itu kebersamaan dan kolaborasi, menjalankan program sangat diperlukan.

“Kami sangat mohon dukungan pak gubernur untuk program nanti kedepannya. Karena PMRJ terus mencari inovasi tentang apa yang bisa kita beri untuk daerah. Kami hanya ingin berkontribusi apa yang bisa kami berikan untuk kemajuan Riau dan kami akan susun program yang kita akan ada rapat berikutnya,” tutupnya.(mcr/sony)

 32 total views