Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndeksHukrimKeluarga Besar Pinus 9 Squad 2000 Berbagi Kebahagiaan Di Payung Sekaki

Keluarga Besar Pinus 9 Squad 2000 Berbagi Kebahagiaan Di Payung Sekaki

Pekanbaru (Nadariau.com) – Dalam rangka membantu perekonomian masyarakat diwilayah hukum Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru, keluarga besar PINUS 9 SQUAD 2000 melaksanakan Bansos yang bertempat diwarung gratis Polsek Payung Sekaki, Jalan Riau, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal serta didampingi, Dir Binmas Polda Riau, Kombes Pol Wendry Purbiyantoro, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi serta Personil Pinus 9 Squad 2000 Polresta Pekanbaru.

Ketua Pelaksana dalam kegiatan ini Kompol Reni Dewita, yang diwakili perwakilan anggota Pinus 9 Squad 2000 Kompol Daryen menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolda Riau yang telah berkenan hadir.

“Ditengah tengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan waktu untuk bisa bergabung bersama kita dalam acara kegiatan bansos anggota Pinus 9 squad 2000 dengan tema Keluarga Besar Pinus 9 quad 2000 Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyuman Untuk Sesama,” kata Kompol Daryen.

Rangkaian Kegiatan, lanjut Daryan, pemberian bantuan kaki palsu, Bansos, warung gratis makan ditempat, Jumat curhat dan Cek kesehatan gratis.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal dalam sambutannya menyampaikan, Lisensi kemuliaan tugas polisi bukan diliat dari pangkat dan jabatanya atau bukan terletak dari hartanya, kemuliaan seorang polisi hanya memberikan kepercayaan dan dicintai masyarakat, sehingga polisi ada di hati masyarakat.

“Tugas polisi mengayomi melayani dan melindungi semoga bapak ibu senang dan semoga kita semua dilindungI Allah SWT sehingga bisa bekerja dengan baik,” kata Kapolda Riau.

Kapolda juga mengapresiasi kepada Polsek Payung Sekaki Pekanbaru yang telah melaksanakan kegiatan Inovasi Humanis dengan menyiapkan warung makan gratis di tempat Polsek Payung Sekaki juga membuka Posko pelayanan Jumat Curhat, untuk penampung dan mengetahui permasalahan yang di hadapi Warga.

Adapun masyarakat yang menerima Bansos yang diserahkan Kapolda Riau tersebut diantaranya, Danil Aditya yang menerima kaki palsu dikarenakan mengalami kecelakaan kerja kesentrum listrik dan paket Sembako terhadap masyarakat kurang mampu sebanyak 40 orang.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan meninjau Posko Pelayanan cek kesehatan gratis dan Posko Pelayanan Jumat Curhat Polsek Payung Sekaki yang di sediakan di lokasi warung Gratis Polsek Payung Sekaki.

Sementara, Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati menyebutkan, Pinus Squad 2000 ini merupakan anggota Satlantas Polresta Pekanbaru tahun 2000 dibawah kepemimpinan Irjen Pol Muhammad Iqbal.

“Kami yang ikut acara tersebut adalah anggota beliau di Lantas tahun 2000 silam dan acara tersebut reuni kami dengan bapak Kapolda Riau,” kata Kapolsek Payung Sekaki, Minggu (25/12/2022).(sony)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer